//=time() ?>
mmaappp ambil ygbisa digambar sejam bersaman btwwww mmaf rough bngt https://t.co/esTFNPaZ0m
#chibicommission today! Hmu for asking anything ❤️😆 @CmsnArtist_Id @cmsn_ART #opencommission #Commission #artcommission #Chibi #jasagambar #jasalukis #zonauangᅠ #zonajajanᅠᅠᅠ #illustration #coupleillustration #fanart #kpopfanart
Hai kalian ada yg punya gambar Chara *HQ ky gini? Klo ada drop dong sender mau ganti ava hhe
@scrmwch @artistsbase Ituu warna oranye sayangkuu
Aku nda pake filter, jadi di akal akalin saja (pake warna putih sama pinggiran nya di kasi warna oranye) 🐙❗
biasanya aku jga pake warna oranye yang di multiyply (hasilnya jga hampir sama kyk gtu)
[ini hasil gambar yang sebenarnya ]
gambar dari jam 3 sore, sampe sekarang jam 21:40 wkwkwk
tentu saja diselingin makan, ke toilet, dan sebagainya..
seru, dah lama gak gambar yang kalem kalem ngabisin setengah hari..
Aku suka semua gambar octp-ku mwach (yah, kekurangan konten juga sih,, malas mau gambar dua orang) https://t.co/EgHacoYhgx
Aku merasa improve ngeshading jadi style yang agak semi realis untuk gambar idola yang kusuka 🥹
Gambar Gambar
14 Juni 2022 26 Maret 2023
udh lama ga ngegambar~ rencana mau fokus komis lgi tp gajadi jadi bc of 📚
mau dapet fb dr abbie di akun ini dlu deh 😆🙏🏻
@artistsbase @PunyaAbbie #AbbieBase #ArtistOnTwitter https://t.co/Fabe21zU9m
Mencoba gambar Mayuyu lagi meski kurang begitu mirip , tapi aku senang gambar dia lagi dan mencoba painting satu layer 🥹
Mau share commission bulan ini ^^ slot masih terbuka. Yang mau commis bisa cek reply buat pl dan sample lainnya ya.
@CmsnArtist_Id #opencommission #jasaillustrasi #jasagambar #commissionopen
I'm still opening commission for international and local with bew catalog!⭐ of you're interested please dm me or you can just share it, Thank you! O(≧▽≦)O
#drawing #commisionopen #komisigambar #gambardigital #artistsontwitter
Slamad siyang enjelina...
@A_ChristyJKT48
Izinkan aku setor...
Curat coret mingguan...
Btw mangad buat teaternya yow...
Ini cerita gambarnya apa ya...
Ga usah di jelasin kali ya...
Pasti kamu tau fufufu...
Cieee uhuyyyy...
Kabooorrrrrr... 🦄😂✌️
#ChriStory
#SundayIdolArt
#VTR48