//=time() ?>
/ nsfw , kissing
babu! sender kalau reinkarnasi di teyvat, hal pertama yang saya lakukan yaitu CIUMAN HEBAT sama CHILDE. CIUMAN sampai WARGA MEMISAHKAN KITA. lihat itu wajah polosnya; rasa ingin MENCABULI>>>>
Art! Tolong bantu sender produktif di akhir tahun. Yuk yang mau art trade ketik 1 ☝😆
Mau mutualan aja juga ayok, sender habis hibernasi soalnya xixi
kamu bisa liat cowo di bawah ini? ya, tepat. itu cowoku 🤡
haloha bes! ak lagi nyari kawanbabu berhubung akunku baru netes niehh 🐣 everyone are welcomed, but not with homophobic & nsfw account yaa (i’m minor). tengkyuuu 🤩
Jjk! Warning Spoiler! Guys, kalo misalnya Jin Itadori beneran masih hidup, terus ketemu sama Yuuji di masa depan, menurut kalian Yuuji bakal nerima Jin sbg ayah nya ga?
Soalnya kan dia sama sekali ga pernah pengen tau bahkan ga peduli siapa orang tua dia, kyknya nya (cont..)
Jjkhalu!
Yuki klo ketemu tukang cilok di jalan pasti gk nanya "berapaan bang" tapi langsung nanya tipe cwek abangnya.. dan abang cilok pun baper lalu ngasih cilok gratis..
art! hii ada yg mau berkawan? sender mau memperbyk tmn dan jbjb
rep aja nnti bkalan di fb, art acc only yaa :]
Jjk! WARNING SPOILER
JANGAN LUPA!
Besok hari yg dinantikan banyak orang!!!! Kembalinya duta cinta jjkhalu! kita, Yuuta Okkotsu di anime💜
Welcome back sayang💍 istri2mu sedang menunggu
halloo artist! akhirnya art blade sender selesaiii, adakah yg mau berk☁️ di sini atau di ig?
kalau ig drop usn yaaa & art acc only plis ^^
Halo halo~! Ada yang mau ber🐄tual dengan aku? Yang ga masalah sama art! 18+, nsfw dan kadang bxb karna banyak abs di akunku. Aku ga gigit + agak ngejar dikit.
Artist! Ad yg mw brkwn di i-nsta? Hayuww drop usn/l1nk lgsung biar sender foloww, nitip guilty challenge by sender😋😋
setor art! miku ayo smwa kt berwawan di ig & twt plspslspspsl‼️🤯🦖 buat ig drop aja link/usn di rep yach
Malem2 gini udh saatnya untuk aku stor art! mama ku😋, Dan di tengah malem begini adkh yg mau bertaman dgn ku?
Orspoiler
Gaisss, sender kan lagi baca novel orv nihh, tp dh lama berhenti di chapter 200an, semangatin sender dong biar ada niat baca lagi😭 kira2 di chapter ini ada yg menarik ga ya?? Spoil dikit2 gapapa
jjk! sender suka banget sama satoru tapi bru mau mulai kumpulin merchnya, cuma pas liat-liat di toko sebelah kok ya pd abis... (pic hanya pemanis)
🇮🇩 Local cathalogue
Yak buat yang ketinggalan belanja zhonglumi, yaeyato, zennahi, atau neuvifuri-focallette merapat! ✨👀
Semuanya ready! Kecuali kalau mau charms NeuviFuri/Focallette harus PO dulu.
Bisa dipesan di sini yaak
https://t.co/QYlMB4pidd
jjk! warning spoiler
liat higuruma di chapter yg baru, menurut kalian dia nanti bakal jadi guru di sekolah jujutsu gak?
Art! Selamat malamm, numpang promosi. Ayo yg tertarik bisa dm, sendiri taro comsheet nya di rep ya ;)
Art! Pentolnya kak~ yuk yang mw jajan pentol, bumbu kacang, sambal pun ada. link di rep yaa
cw // orgil , cegil
mff diulang menjadi lebih sfw frenly. pokokna suda meniqah dgn wrio racer di fonten dn tida ada yg MENGHALANGI brsana hiu" lucu, doggy n melusine. MENIKAHHHH karyababu