//=time() ?>
commissioned by @/M_Hidaya7 💖💖✨
makasih sudah komis di akuuu~
seneng banget bisa gambar kalian berdua >w<💖
@CmsnArtist_Id
#commissionsopen
#commissionart
#opencommission
Commission result for today. Thank you for commissioning me @.khodyjh
@CmsnArtist_Id
@cmsn_ART
#opencommission #commissionart #illustration #cuteart #jasagambar #jasalukis #zonajajan #zonauang #potraitillustration
Weh... setelah sekian abad akhirnya ada mood lagi buat gambar:")
Fanart Hashida Haruka from Blue Period ✨️
Instagram: @/aeshaa.918220
https://t.co/tiqP8e7wN4
#digitalart #digitalartwork #DigitalArtist #art #hashida #BluePeriod #Fanarts #Fanart #anime #drawing
Open Commission 💸 / dm or send email : alwisshoim947@gmail.com
#artist #selebgram #vector #vectorart #vectorpotrait
#gambar #design #vectorartwork #vector_idko #tshirt #tshirtdesign #clothdesign #appareldesign #clothingbrand #icecube #repper #illustraion #vectorillustration
@yumenogridia anjayy /ya
MALASSSSS tidak aku gambar soalnya bingung promptnya gimana. mau ngambil original timeline hypmic, tapi pasti angst. bikin yumeverse uwu uwu sendiri, kok kesannya kebelet kawin. ya gitu deh
enih >____O self insert juga !
The struggle is real bro😩 kalo aku gambar di tab mah udh pasti ga akan se amburadul ini ya. Yaa baru aja day 2 megang pentab. Baguslah
Ive held at least 1 @Primatesnft since mint day.
Reasons I have remained a holder the whole time:
-community
-Primal is consistently building
-🔥 merch at cost for holders
Launching:
-art ( + lab collab w/ @HazmatClub)
-gamba (fully licensed casino/ sports book)
-points staking
Ketika gambar tapi mood ilang ditengah jalan ya seadanya aja yee.. dah lama juga ga gambar..😢
Abangnya mulu yang di gambar lagi manggung, kali-kali adeknya laahhh!! #wip https://t.co/5Twstlj1NP
Fanart jongli genshin impact, kebanyakan maen arknight jadi mari kita nyoba gambar kek ini 😂
#fanart #artistsontwitter #zhongli #Genshinlmpact #art
@soulartshares
Karyababu by sender. Tadi sempat hujan deras di sini, dijadiin inspirasi aja buat gambar Kaveh cilik ☺️
Happy 1 year Anniversary Chief!!! You did your best this 1 year but also keep Going gambare!!!🎉🎉🎉
Art by : @SharkyDoko thank you so much🙏
#1YearCatlord https://t.co/Vs5gE7m5jq
@CmsnArtist_Id Kalo mau yg warnanya spt itu bs nder spt salah satu gambarku ini 😃 More info di pinnedku atau bs lgsg dm (asking is free 😃)
Literally Vtuber yang bertumbuh dan menua wwww
Desain awalnya kachi gambar sendiri, 5 menit jadi cuma buat audisi di aspira doang 🤣
Diliat2 awalnya bocil banget ya-- https://t.co/gUcnGxe30A
[ Chihaya - Shiki - Naohide ]
ketika kamu disuru babysit adekmmu yg jahanam suka membuat keributan /g
g ada ShinoShira hari ini karena g mood gambar tbh
tapi in return ada yumechildnya main bareng ama Chihaya /y
@artistsbase ini bbrp gambarku yg sketchy banget 😭 tp kalo ketutup coloring biasanya ga terlalu kentara kok sender, se-messy apapun lineart km