画質 高画質

commissioned by @/M_Hidaya7 💖💖✨
makasih sudah komis di akuuu~
seneng banget bisa gambar kalian berdua >w<💖



5 33

Weh... setelah sekian abad akhirnya ada mood lagi buat gambar:")

Fanart Hashida Haruka from Blue Period ✨️
Instagram: @/aeshaa.918220
https://t.co/tiqP8e7wN4

0 2

anjayy /ya

MALASSSSS tidak aku gambar soalnya bingung promptnya gimana. mau ngambil original timeline hypmic, tapi pasti angst. bikin yumeverse uwu uwu sendiri, kok kesannya kebelet kawin. ya gitu deh

enih >____O self insert juga !

0 0



mau gambar etna nyanyi tapi yang kepikir malah etna ngidol

20 109

The struggle is real bro😩 kalo aku gambar di tab mah udh pasti ga akan se amburadul ini ya. Yaa baru aja day 2 megang pentab. Baguslah

0 0

Ive held at least 1 since mint day.

Reasons I have remained a holder the whole time:
-community
-Primal is consistently building
-🔥 merch at cost for holders

Launching:
-art ( + lab collab w/ )
-gamba (fully licensed casino/ sports book)
-points staking

37 89

Ketika gambar tapi mood ilang ditengah jalan ya seadanya aja yee.. dah lama juga ga gambar..😢

0 0

Abangnya mulu yang di gambar lagi manggung, kali-kali adeknya laahhh!! https://t.co/5Twstlj1NP

0 18

Fanart jongli genshin impact, kebanyakan maen arknight jadi mari kita nyoba gambar kek ini 😂


2 3

Karyababu by sender. Tadi sempat hujan deras di sini, dijadiin inspirasi aja buat gambar Kaveh cilik ☺️

4 38

Happy 1 year Anniversary Chief!!! You did your best this 1 year but also keep Going gambare!!!🎉🎉🎉

Art by : thank you so much🙏

https://t.co/Vs5gE7m5jq

3 21

// yume , momotsumi
Lgi seneng gambar cimol

5 14

Kalo mau yg warnanya spt itu bs nder spt salah satu gambarku ini 😃 More info di pinnedku atau bs lgsg dm (asking is free 😃)

0 3

Literally Vtuber yang bertumbuh dan menua wwww

Desain awalnya kachi gambar sendiri, 5 menit jadi cuma buat audisi di aspira doang 🤣

Diliat2 awalnya bocil banget ya-- https://t.co/gUcnGxe30A

1 39

[ Chihaya - Shiki - Naohide ]

ketika kamu disuru babysit adekmmu yg jahanam suka membuat keributan /g

g ada ShinoShira hari ini karena g mood gambar tbh
tapi in return ada yumechildnya main bareng ama Chihaya /y

4 13

ini bbrp gambarku yg sketchy banget 😭 tp kalo ketutup coloring biasanya ga terlalu kentara kok sender, se-messy apapun lineart km

0 19