//=time() ?>
14. Tamao Yuito
Yap, dari manga "Tama no Gohoubi". PACAR GUWEH NIH /plak. Pokoknya LUCU BANGETTTTTTTTTTTTTT.
Bru nyadar klo artstyleku tuh ganti2, gaada gt kesannya "wah yg gambar pasti si ini nih" blm bs gambar tanpa reference dan abis ngepost tuh slalu aja kyk ada yg kurang (ini pling malesin). Tpi pas liat gambar pas pertama sm terakhir gw improve bgtt👽
Kiri 20 april, kanan 8 juli
13. Pia Rockwell
HEROIN PALING GUWEH SUKA NIH. Masih satu manga sama yang sebelumnya. Udah cantik, pinter, pokoknya THE BEST DEH.
Dulu nih gambar bkin gue salting parah 😂😂🤣🤣
Tiap buka gambarnya, lanjut proses color atau line pasti auto nyengir malu-malu 😭🤣 kek ditatap lgsg 😭
Eh iya juga, kalau dipikir2 nih ya, si Biru sama Kaiwa tuh langit-bumi bgt nggak sih 😭😭😭 vibes Biru songong setinggi langit, agak belangsak anaknya... Trs Kaiwa kalem bgt kayak bumi yang tetap diem legowo walaupun diinjek2 😭😭😭 i love them
Eniwey, masih #opencommission nih!
Hallo semua ~<333
Aku lagi open commission nih, kalo tertarik boleh banget ya atau mau tanya" dulu juga boleh bisa langsung DM atau WA😊
(Reetwet will be very appreciated)
Thank you💕
#commissionsopen #artist #art
OTSUKAREEE!! HWAAA GA NYANGKA RAME GET SAMPE PENGEN PIPIS😭❤️ THANKYOUUUU❤️ SEE U NEXT STREAM!
Nih bonus buat kalian nya~
Chaos Space Marines ini emang sangat menarique.
Masih banyak yang bisa dibikin JoyToy nih 😍
Reonites! Katanya sih..
Tidur siang dapat menambah tinggi badan.
Kamu #PercayaAtauTidak nih, Reonites?
MD team #4
Chika
"Yuka bisa ga sih?! MC nya ga bener nih!"
#FANART #artistsontwitter #artidn https://t.co/RhJjrdfcBj
@StrataGradasi Bener nih, bukan terkesan sombong tapi emang penting untuk menghindari orang yg selalu memberikan energi negatif 😔
Royal AU 👑
Kalian kalo jadi FL-nya, bakal pilih siapa nih 👀
#oc #macaronrinoc #artidn #ocsbase