//=time() ?>
-bllk cw // spoiler manga
sender habis baca ulang, dan setiap panel tu gabisa ga dikomen😭😭 coba jadikan kolom komentar kalau kamu ada di sana bareng mereka😙
jjk! warning spoiler manga
Selain Yuta, sender juga berharap kita bakal dapat teased culling game player waktu kenjaki activated game nya di season finale besok
jjkart! (by sender) met nataru semua 🎄✨ mau gift apa nih dari mr.santa 🙈
full art di reply ya 💜
(Warning ship m/f jjkhalu! satoshoko)
Kalo begini, vibesnya kayak pasutri mapan yang photoshoot di studio elite ibukota😍❤️🔥
(JJK Official Art which edited by Rivetra_Ackeral)
jjkart! sender niatnya mau ngefanart di jjk lagi, apakah ada yang mau berteman? kinda selective ya
WARNING SPOILER JJK!
Mau nanya, kan Yuuta tuh di Afrika. Kalo gak salah ada anak kelas 3 yg dikenalin gojo, Hakari. Hakari tuh lagi di skors ya (soalnya gak muncul²)? Nah hakari nih kemana, apa gak ada yang WA dia buat ke Shibuya kah? Wkwkw Thank you!!
jjkart! jjkhalu! itadori siblings au ! selamat natal dari trio abang adek ini! (full art di reply!
Malam, sender open komis art! full render seperti di pic. Yang minat bisa kontak sender ya, link nanti ditaruh di reply
*hq tibatiba naksir kageyama kepicut gara-gara di s4 waktu match lawan inarizaki pas itu dia keren bgtttttt dari season sebelumnya😣💘
*hq warning spoiler jaga-jaga
Bunda, ini anaknya tolong di suruh berekspresi suruh senyum sedikit😥 Tobio katanya mau jadi rusa tapi pas sesi foto jutek mulu, di kasih baju santa nggak mau juga maunya di kasih kado😠
Gue cubit juga lu cimol😭😭 gemes banget Bioo
Art! Haloo, sender baru aktif di art acc. Adakah yang mau berteman? Gambarnya mungkin setahun sekali, tapi sender suka ngehype gambar mutual kok. 👉👈
haloo sender baru abis bertapa di goa bbrp hari ini, adakah yang mau berk☁️ dgn sender?
sekalian titip art! abang2 sender hehe
Met Natalan buat temen2 art! yg lg ngerayain & met liburan buat yg lain :D share karya Natal kalian di sini jg yuk!
Prsk! Cw / crossover Frieren , BNHA
Jujur pas pertama main prsk liat Toya di loading screen langsung keinget Todoroki Shota, udah sekian lama lupa kalau Toya mirip Shota.. eh pas nonton frieren ketemu Himmel lsg keinget Toya mirip bgt haha cmn rambutnya full biru muda ☺️
Babu! Farming crystalfly di fontaine seenak ituu wooii 😭🫰 Bener bener abis teleport bisa langsung diambil atau ngga jalan dikiiitt bgt terus ambil. Udah gitu jumlahnya jg lebih dari satu terus deketan semuaaaa
Jjk! Waktu Indonesia Bagian Yuuta alias WIBY !!!!!
Ternyata slain tampan, bahu Yuuta tuh udh lebar yaa☺️☺️
Cung yg mw nyender di bahunya mas atuuy si duta cinta kita?
Malam artist! mau setor dudel dengan style baru dulu🥰, sekalian ada kah yang mau ber☁️ di akun baru sender?🥺🥺🥺