画質 高画質

Octopath Traveler Design Artbook The Art Of Octopath 2020-2023

Seri kedua “Octopath Traveler Design Artbook” garapan SQEnix berisi ilustrasi karakter, latar gambar, sketsa kasar serta detail gambar referensi game!

💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/rjDFDOJpUx
🛒https://t.co/LL0pQTsGm7

2 5

Weipe.
Rasa-rasanya, gambar kapehku kali ini bakal beda bgt sama yg pertama kmrin. ntah makin improve atau egk, pokoknya beda aja

0 9

TADI MAU GAMBAR OC KU, TAPI MALAH JADI KOHAKU PIZZA HUT :DD

0 0

Udah lama nggak ngambar headshot, BTW tuh gigi serem bet, kek senyum bapak bapak🙂

0 3

Udh lama egk post gambar,ni hasil komis aku buat kak clove on ig🫶💖🌷✨️ luthu bgt aku gambar guguk pomeranian😎☝️ anyway semangat puasanya wlau kerink,semoga lancarrr✨️

14 51

manifesting gambarku bakal secakep illust card saisuta

0 0

kumpulan gambar Valita terbaik gw (spoiler, it's all of them)

0 15

Pas pertama liat gambar ini sender salfok sama sepatu suae yg lepas sebelah, jadi keinget teori cover S2 gepeng R0x4na yg juga lepas sepatunya sebelah 😅 tapi mungkin sepatunya lepas gara² suae ga bisa bisa diem aja kali ya 😂

Gepeng 0perati0n : Tru3 L0v3

115 1777

Genshin fanart artist hadir!! Kalau aku lagi suka gambar kazuha 😳🌸

0 0

Pke gambar buatan sendiri hehe

0 0

Prsk! sender gambar tenma siblings karena they deserved better!😢🫶

art by sender

45 196

[OPEN COMISSION]
LIKE AND RT ARE APRECIATE🥰

halo semuanya!✨✨
Namaku stressmi,aku lagi open commis ID only nih.buat yg mau OC,waifu,atau husbunya aku gambarin bisa langsung DM aku ya^^

37 42

Art! Hayo tebak sender gambar siapa? Hasil art trade sama temen artist ku. Sekalian kalau mau ber 🐄 disini atau ig ayo~~

0 14

(+) tanpa frame,

gua kesurupan da vinci pas gambar ginian

0 1

aku yg gambar tapi aku gatau lighting source dari mana......................

0 1

3/3 Gambar tangan buat weptun lebih simple (di beberapa part ada yg terkesan "asal jadi dah gue pengen cepet beresin eps kali ini aaarrrrgghh TvT")

0 0