画質 高画質

babu! he him bunda dulu baru kamu Slr abis pulang dari arena, juara satu tadi haha damn tapi kaki gua kelindes ban temen jadi sekarang lagi di rumah sakit. holy shit ngabers arena skuy ava dark layout gelap he him banget mdni harshword delapan belas coret, hai good (cont..)

286 1223

Selamat malam artist!, setor art terbaru, sekalian adakah yg mau ber☁️ di akun baruku?🤗

0 13

hai artist! mau setor oc dulu, sama ada kah yang ingin berk☁️⁉️sekalian pamerin anak kesayangan kalian juga dong di rep plssss 😖🛐🙏❓

0 27

art! ada yang baca miikoo? 👀 sender mw promozi merch sedikit di malam natal ini! leave ur usn below nanti sender dm yaaa 🤍✨

0 5

Sore artist! Jajan sini yuuuukkk!! Link di reply (⁠ノ⁠*⁠0⁠*⁠)⁠ノ

0 3

babu! kalo berkesempatan buat cosplay di antara 2 design ini mending cosplay siapa ya? cantik2 bgt T_T

81 1127

babu! bukan bermaksud genit ya, tapi rugi ga sih kalo mas mas ganteng ini ga di godain? kiw kiw kosong delapan berapa mas ganteng? 😘

Sumber: X/HoYoFair_0

118 890

*hq futakuchi di samping aone dan kogane jadi kemasan saset 😂🙏

4 88

Jjk! Warning spoiler
Foto yg dapat di dengar 😆

0 40

spoiler *hq
kalo aku jd kuroo bakal nangis sih. slama ini dia nyalahin dirinya krn udh ngajak kenma keluar zona nyamannya, tp on his last game di SMA, kita bisa liat kalo yg dia kuatirin itu gaperlu
from this to this

156 852

Artist! Menurut kalian ini cocok di jadiin standee atau ganci?

12 327

Hello-! Sender masih open lho chibi headnya, yang berminat feel free to DM ya^ ^
Linknya sender taro di rep, makacii art!

0 3

kny! official art

dek muichirou lagi pegang miniatur kucing, lihatlah semangat di wajahnya

2 15

Artist! Hai semua! aku open comms buat chibi dan non chibi. Boleh dilihat-lihat dulu :D

Link bisa dicheck di rep ya, thank you!!

1 8

Jjkart! Jjkhalu! Sender lagi solo travel ke Shibuya dan tadi di pesawat nggambar mas Nanami. Doain sender survive sekalian mas Ken kugeret pulang deh

20 185

Menyetor latest art! Ada yg mw berk☁️ di sini dan di ig?😋😋

0 10

babu! topi furina ini ikutan berubah warna gasih waktu furina nya ganti baju gitu? sender daritadi perhatiin di in-game kek berubah warna tapi gak berubah warna😭

0 4

-bllk CW // manga spoiler, spoiler character

Bayangin dua orang ini main di tim yang sama, terus Sae yang jadi midfielder sedangkan Kaiser strikernya 🥶

148 1411

Babu! Cw // bxg ship zhongei , zhongli x ei , mentioned crossover spy x family

Mereka di sini vibesnya kayak loid sm yor deh 😆 ini dr hoyofair new year art 2024 yaaa aslinya foto archon berlima

56 390

Art! Bagusan di bagian bawah rambutnya di kasih warna kulitnya atau tidak? 😔

1 7