//=time() ?>
Found this in my personal works folders #MassEffect , I like doing full render works but thinking I might go back to drawing chibis like this with a simpler style, gonna do more after I finish all the comms.
Full version on🦋
New work!Vampire Girl 03 (4/4) 🦇
It's not over yet! There will be a new vampire girl render tomorrow!🎃
https://t.co/wZINWkCdaj https://t.co/4L2InDwLkv
*hqart by sender !! cw / blood
absen yang mau digigit akaashi ☝️☝️☝️
Prsk! Hai ;3 i sedanf mencari moots yang sama interest dengan i.. i also multifandom yeee~ ( ◜‿◝ )♡ ngerasa tertarik reply aja nanti cender samperin!
#HOLOctober #kronillust
Day-25: Gender Bend https://t.co/aFayNBGWUj
-bllkarya cw / bl kiis kaisagi kaiserxisagi
selamat siang sender bawakan hasil komis kiis sender 😋 btw ini bakal sender print buat fribis di cf, kali aja yang mau, bisa rep, yaa! 👀 (usn artistnya ada di gambar)
Halo n selamat pagii sender sedang mencari temen baru buat ngehype prsk! bareng yg gamasalah kalau sender juga suka ngehype yg lain jugaa (mostly manga n random stuff) aku suka polysho n niigo + si oren (akito) leave a trace nanti aku muncul di mentab kalian (⌒▽⌒)☆
apa kabar bangsal yukimiya... sender meninggal dikit (banyak)
-bllkarya by sender
-bllk cw// spoiler bllk S2
Tolong yakinkan sender ini Nagi senyum kan? Nagi ketawa ga sih??? Kyk lagi ketawa please manis bgt ><
📌ICHA ICHA KONOHA SAMPLE
PART 3 #Kakairu
by @.80181880
⚠ content warnings : unsafe sex , male-to-female gender swap (temporarily) , cross dress
hlo all sender mau pamer fanmerch *hq bikinan sender buat cf nih 😚 sender bakal bagiin freebies juga loh! yang berminat boleh rep ya nanti sender tag!🤍