//=time() ?>
Art! Setelah lama tdk menggambar akhirnya ngefanart lagi, ada yang ingin berk☁️?
@CmsnArtist_Id Hai! Aku bisa bantu untuk gambar bapak2 hehe
silakan~
https://t.co/5KsMYaJT2s
menambah wip bekos gabisa tidur lagi, sekarang w pusing ngerender enih ntar gimana awokawokawok
tapi entah kenapa w lebih suka gambar cewe dibanding gambar cowo, gabakat gambar cowo :")
Karena aku belum ada gambar dia pas kecil, anggap aja rambutnya begini..
Sebelum dipotong, habis dipotong, sekarang
Anjay ternyata udah sering ya gw gambar minami dalam bentuk bust-up gini 😃
2014 > 2021 > 2023
*NRC
Halo haloo sender mau setor gambar duo adeuce versi lokal hasil belajar warnain dan shading kemaren 😄
(Art by sender)
Last art bulan februari😞
Fanart Red Riding Hood, habis gambar ini dikabarkan watashi artblock
Looking for #artmoots
#art #fanart #redridinghood #littleredridinghood #anime #illustration #drawing #draw #ArtistOnTwitter #digitalart
Commission for @/rafageo_rafael ~
shading rambut kyk gini susah jga T=T
#gambarannyaxiel #commission
Halo, aku kembali open commis / buka jasa gambar for Indo only! Ini beberapa contoh hasil gambarku. Buat lengkapnya bisa cek pinned aku yaa :D
[ RTs are appreciated! ]
#commissionsopen #commissions #artidn @CmsnArtist_Id
[#ragisart] thanks for commissioning me @raphulaka ehhehehhe... well, sbnernya rada bingung buat gambar chibi tapi brewokan... but I think it;s not that bad though~ hope you like it 💜💜💜🤗🤗🤗 https://t.co/vPpybL3uuM
#dear_u_san
Thank you for the live stream and premier today!
I hope allergies don't attack you so much when you go to touch grass and watch sakura! Gambatte!
-A little Yurei
rkgk
gambar lama yang udh tinggal dikit lg kelar akhirnya kelar jg
#illustration #sketch #art #vtuber