画質 高画質

Ujungnya bukan AI yang akan gantikan kita.. tapi orang2 yang pake tools2 AI ini yang akan gantikan kita. Tapi ini hanya opini.
Gambar dari AI hanya pemanis. cheers and have a nice liburan 😃

1 1

Warm up setelah hilang motivasi gambar beberapa bulan lalu✍️ Saatnya balik gambar lagi!💪🔥

1 8

Upin (versi kalem), my first full body chibi (masih kaku bgtt but it's okayy) 😆👍🏻

Tiba2 bgt kepikiran pgn gambar Upin Ipin. Semoga artstyle ku konsisten amin2.😭🙏🏻

Tp ini lucu bgt ya Allah, pgn toel2 pipinyaaa😭 // btw maaf yah kalo aku spam terus. 😭🙏🏻

1 4

Kai!! Gaya rambutnya berubah-ubah karena dia model, tapi ku demen banget gambar dia belah tengah + expose jidat wwww https://t.co/EgIjWDT6Hg

0 1

Wuiwuiii finally new art!! Nge-redraw gambar pas awal2 belajar digital art, sekitar 2.5 tahun lalu lah. Yay!

0 0

Yang gambar 2
Aku suka ekspresi Peter yang tersipu malu ngelihat Eve pakai dress putih

Aku gambar itu buat reaksi Peter ngeliat Eve pake dress putih waktu itu yang pernah di share di ocsbase

0 1

Alele! Pair Reishi Trad-style collection
(Art by sender)

Sender pertama kali coba gambar digital nih, jadi coba gambar yg simple dulu 😅
Absen siapa yg gak sabar merch Trad-style ini rilis 🙈

2 42

Let's join the hype! ✨

Hallo, gw Bilqis.
Mostly dipanggil Queen. Self taught Artist yang mostly gambar semi realistic/upclose makeup illustration. Gw juga suka banget sama Marvel/DC style. Ketara banget lah ya dari id twt gw, haha!

Nice to meet you guys!

0 3

artist! ada yang tau ga biar gambarnya ngga bergerigi gimana? btw, sender pake ibis!

2 37

Yukks~ guys yang lagi butuh desain gambar illustrasi , desain logo, desain feeds instagram, desain layout story IG, Desain sticker lucu, desain background, layout, desain banner bisa dm or wa ya~

2 7

Aku sebenarnya bisa dua duanya tapi aku preferer yang kedua, soalnya kalau close up rasanya kurang dan lebih sering gambar half body/full body (kalau lagi niat)🚶🏻‍♀️ https://t.co/jfmGvKvND0

0 2

yofiii aku mauuu, ini oc ku namanya avalee dia aslinya tuan putrii yang kabur dari era bangsawan ke era sekarang inii, sifatnya mommyable, anggunly tapi juga lugu :D anw semangat gambarnyaa yofi!

0 1

I swear i can draw anything else!!!
Cuma karena sibuk, enaknya gambar headshot... hehe

0 7

Hello my precious souls!
It's time for more Mahjong Soul with the lovey & ~ Stop by tonight as we slap down tiles in the eternal battle of suffering and gamba!

MAR21 || 7PM PDT // 10PM EDT

https://t.co/tWBSjcsQU3


🎨@/alcorchannel

2 7

Gambar reo si mili kitty abis bangun trus iket rambut asoy

0 1

gambar kemaren keknya malah bagusan landscape--

1 3

Hasil drawing stream kali ini, gambar fem! Allen 😋😋😋

16 111