//=time() ?>
Kemarin ternyata hari keluarga nasional guys! Jadi mimin mau mengucapkan, selamat Hari Keluarga! 🥳🥳
Coba komen di bawah kamu bakal dapat keluarga masa depan yang kayak gimana nih?
#HariKeluargaNasional #KeluargaMasaGitu #meme #KakaoWebtoon #JelajahiCeritamu
[ORENJI HIBURAN 2022]
Konnichiwa, Minasan! 🍊
Lomba hiburan Orenji tahun ini kembali lagi nih! Untuk lomba-lombanya sendiri ada Cosplay Competition, Fanart (Tradisional/Digital), dan Song Cover. Ayo segera daftarkan diri kalian sebelum tanggal 24 Juli.
@artistsbase Aku ngga lg opcom sih nder, tp pernah gambar idol korea gt bkn aktor kdrama sii, tp ni jaehyun debut aktor dear m nih wkwkwk.
Ps: ngga opcom tp kalo sender tertarique bisa dibicarakan baik"🙊🙊🙊
Bwaaa 😮😮
Kalo dipi malu ketemu master, apa yang master pilih nih?
Happy Birthday juga besti!! 🥰 @LuvRenako
barengan sm Ama-chan nih besdey nya 🥺😳
nih yh dika memeluk gilanx,,,, ini perdilangan sy tutup disini yh,,, saya gambar enih penuh kesedihan https://t.co/nmN8orUYvI
@animefess_ nih orang jahat, hatinya agak busuk, memanipulasi orang sekitarnya buat tunduk ke dia, ambisi bgt, menghalalkan segala cara buat dapetin keinginannya, pinter nyusun rencana, pinter boong,
tpi aku cinta😠😠😠😠☝️
@tr07dt JSJSSKSKSKSKSK MAKACII BANYAAK!! Ayo pindah lapak ke Jo, saya approve, anaknya baik juga kokー //HEH 😂😂😂🔥🔥🔥
Igor (ke Jo) : "Ciyeee ada yang mulai ngelirik Jo nih~"
Ni sorry nih ya bang taiju,entah kenapa tiap gw liat lu sekarang yg seharusnya imej lu keliatan sangar jadi ilang gara gara keinget sama orang yg di samping lu ini
babu! karena banyaknya salah info mengenai priority talent mana yg harus dinaiki untuk char yg bisa infuse elemen via skill/burst, sender coba bikin listnya nih. note tambahan: 1. untuk keqing infusenya dari skill tapi scaling damage electro infusenya murni dari talent (cont..)
Berhubung @crazybogor berhasil nebak tanggal ultahku, nih janjiku ya! 😉
Buat yang mau ikut nebak komen ajaa, yang bener nanti aku dm buat free art nya jugak :D
Reshare with credit+like are highly appreciated! 💝
[Visit me on insta! @/bukunyalala]
*hqart by sender
Disuruh ngaca sama atsumu.
Btw sender gabut nih, ada yang mau dibikinin juga ga? Nanti aku tag hasilnya 👉👈
Yahho minna!! Sedikit pengunguman nih dr kuma>< dengan berat hati jadwal stream hari ini bakal kuma undur di hari Minggu:") dikarenakan internet rumah kuma lagi bermasalah hikd:")) gomenneee>< untuk jadwal stream besok bakal kuma usahain untuk stream><
Art! Halo semua mau tanya nih! Ini kira kira kalau untuk commis cocok harga berapa? Mau buka commis tapi masih bingung🙏🏻
Haloo kentang open commis ilustrasi faceless nih start 10k aja yukk
#zonauang #zonaba #zonajajanᅠ