画質 高画質

Artist! Pernah gak sih gambar terus takut upload ke akun utama? Nder iya jadi nder post anonim aja di sini deh ya

0 9

art! -ing ditengah cms haha. sender lagi buka cms kayak gini nihh yang tertarik bisa cek link di komen yakk thank youu<3

0 8

Halo, cmsn art! sender udah buka lagi ✨ tweetnya sender taruh di reply yaa, bagi yang mau tanya2 atau booking bisa DM 🥰

1 8

Barangkali ada yang mau gambar tapi bingung mau gambar apa, ikut DTIYS siniii, deadline 11 januari art! Link di reply😋

0 4

Babu! Kalian yang main dari versi 1.x/2.x nyangka nggak kalo ni burung bakal di reveal human formnya bahkan jadi playable? Jujur, sender dulu ngiranya blio cuma npc biasa doang 😭

34 687

Met sore artist! sender opcomm style inii 🌸
barangkali ada yang tertarik 💖 yang tertarik boleh ketuk dm ku di @. 5kunle ~

0 2

Halo sender lagi buka komis chibi art! Kalau minat boleh dm/tanya" dulu yaa. Linknya aku taruh di reply ^^

0 14

CW // SPOILER MANGA , SPOILER CHARACTER

Sepertinya kita semua setuju bahwa Nanase Nijiro adalah anak paling sopan dan baik hati di fasilitas -bllk
Bagai bunga teratai yang tumbuh cantik di lingkungan air rawa yang kotor😂

149 1241

Selamat pagi artist! Jangan lupa sarapan dan jajan yang manis manis. Cimol murahnya start from 30k 😋 link di reply 👇

0 14

Artist! Aku lg iseng gbr mata. Cmn klo liat referensi di internet, aku ngerasa shadingnya ini kurang wah/glowing gitu. Kyk flat bgt. Boleh dikasih tips & saran cara shading yg bgs gmn ya?😭🙏

0 6

Jjk! Jjkhalu! Warning spoiler

Buat yg baca manga, kalian rata2 udh pd tau nih kemampuan Hakari n mas Atuuy. Seandainya Yuuta n Hakari udah ada di Shibuya saat di shibuya arc, Apa yg akan terjadi?

1 31

art! ini ceritanya lagi ngambang di laut

0 5

*hq warning spoiler

guys mau nanya, ini sender doang yg baru ngeh atau tobio emang pindah team di itali? soalnya jerseynya bukan ali roma (kiri) lagi tapi jadi yg kanan, sedangkan shoyo jerseynya masih asas..

18 215

jjk! warning spoiler

ges hiriguma ini siapa ya? sering liat di tl, penasaran siapa. aku ga baca manga soalnya

25 566

Artist! Tunjukin karya terbagus kalian di 2023! 🤩

0 18

Jjkhalu! Fushikugi
Ini kira2 percakapan macam apa yg terjadi di antara mereka?

5 72

mereka sebenernya di shibuya lagi jalan2 ygy😁

jjkart! by sender☝️

27 190

karyababu kazuha as anak band, pas di stage kerennya masyaallah tapi pas disamperin malu-malu kucing😾🍁

4 14

Hallo-! Sender masih opcomms chibi nih, headshot kayak gini cuma 30k kalo beli 2 dapet 3 lho > <
Yuk yang minat linknya sender taro di rep yaa-! Thanks art!

0 6

artist! Sender ada wip eniehh tp sender kurang suka anatomi nya kira kira yg mana yg kudu di perbaikin yaa? Also tebak siapa inii(⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

0 5