画質 高画質

Hazzeelll, aku jadi ikutan degdegan nih

0 0

Asik nih udah ada fitur screenshot di KAKAO WEBTOON buat nge-screenshot cogan/cecan my love~. Eits tunggu dulu, cermati hal-hal yang gak boleh dilakukan dengan screenshot-an mu. Yuk simak apa aja~

58 188

Hey, artist! Aku baru mau aktif di twt art nih, ada yang mau berk☁️? Aku agak selektif tapi

3 105

Kak ayu dapet salam dari oyen nih 😀✋🏻

0 1

Ihh.. bajunya gemes bgt dah 😱
Segemes ilustrasi wajah yang ini nih 👇👇👇
Mau? Yuk langsung DM aja

0 2

UWOAAAAGHHH CONGRATS, NGAB IAAANNNN

Nih kucing sebagai hadiah

0 0

Good Morning. ^^
Aku bingung nih. Mana yg kalian suka ?. ^^
Hope u like. ^^
Yang pertama diliat yg Orivernya

No Repost ^^

5 15

val, gas ga nih...

Mumpung comms udah pada kelar

0 0

nih dari gue 🎁, tinggal di print

0 0

*blushing* kenalan sama ularnya apa pawangnya nih? 😳

0 1

Dah lahir nih!!!
Lin gk tau ini udah sesuai permintaan kalian atau enggak 😂🙏 https://t.co/ANbKygvWFa

11 34

ih kamuuuu 😔😔😔😔😔 nih faha 🥵🥵

0 1

PO Fan-merch Dakimakura Holo ID buat 15 masih dibuka nih.
On the spot juga available tapi jumlahnya terbatas (dan tidak ada isian bantal). Jadi kalo mau booking, ikut PO aja kuy biar aman.
Buat lebih jelasnya bisa liat info di dalem formnya:
https://t.co/sBoGSDURz2

10 56

HAPPY BIRTHDAY ABANGKU SAYAAANGGG 😘🥳🥳🥳

Nih aku kasih hadiah spesial yaa awkwkwkw

33 86

halo, halo ✨✨

aku bikin art raffle kecil-kecilan nih. untuk satu orang yang beruntung (atau bisa lebih kalau mood) nanti aku gambarin portrait dengan styleku ya :3

cukup like+rt aja! nggak perlu follow (but are very welcome!)

ditutup 1 juli 00.00~ good luck!

22 21

*bcpromosi adakah yg minat fanmerch ganci/standee asta yuno noelle yami luck?? Sender buka PO nih, ada yg mau di tag? Rep aja ✨

0 12

// yume , FiVi

Beach date nih (sekalian honey moon?)

Sebenernya mau ngedetailin bajunya figa tpi hp nge-lag tidak merestui 🫠🫠

17 27

/ yume / morara

"is the queen bored of the party already? look, she's dragging the human princess with her."

btw makasih banyak hadiahnya *cries* ueeeee bagus bangetttt😭😭😭❤️❤️ sukaaaa~~ aduh mana jadi tambah cantik nih berdua ueueueeeee😭❤️

41 68