//=time() ?>
Asik nih udah ada fitur screenshot di KAKAO WEBTOON buat nge-screenshot cogan/cecan my love~. Eits tunggu dulu, cermati hal-hal yang gak boleh dilakukan dengan screenshot-an mu. Yuk simak apa aja~
#CintaiKaryaOriginal #PastiNyamanBacaOfficial #KakaoWebtoonID #JelajahiCeritamu
Hey, artist! Aku baru mau aktif di twt art nih, ada yang mau berk☁️? Aku agak selektif tapi
@anyaselalubenar Ihh.. bajunya gemes bgt dah 😱
Segemes ilustrasi wajah yang ini nih 👇👇👇
Mau? Yuk langsung DM aja
@crazybogor UWOAAAAGHHH CONGRATS, NGAB IAAANNNN
Nih kucing sebagai hadiah
Good Morning. ^^
Aku bingung nih. Mana yg kalian suka ?. ^^
Hope u like. ^^
Yang pertama diliat yg Orivernya
No Repost ^^
#art #Artist #DigitalArtist #illustration #ibispaint #originalcharacter #drawing #arttwt #Trending #Girls #support #artwork #anime #animegirl
Dah lahir nih!!!
Lin gk tau ini udah sesuai permintaan kalian atau enggak 😂🙏 https://t.co/ANbKygvWFa
PO Fan-merch Dakimakura Holo ID buat #Comifuro 15 masih dibuka nih.
On the spot juga available tapi jumlahnya terbatas (dan tidak ada isian bantal). Jadi kalo mau booking, ikut PO aja kuy biar aman.
Buat lebih jelasnya bisa liat info di dalem formnya:
https://t.co/sBoGSDURz2
HAPPY BIRTHDAY ABANGKU SAYAAANGGG 😘🥳🥳🥳 @EugeneArdian
Nih aku kasih hadiah spesial yaa awkwkwkw
halo, halo ✨✨
aku bikin art raffle kecil-kecilan nih. untuk satu orang yang beruntung (atau bisa lebih kalau mood) nanti aku gambarin portrait dengan styleku ya :3
cukup like+rt aja! nggak perlu follow (but are very welcome!)
ditutup 1 juli 00.00~ good luck!
*bcpromosi adakah yg minat fanmerch ganci/standee asta yuno noelle yami luck?? Sender buka PO nih, ada yg mau di tag? Rep aja ✨
#dreamchanted / yume / morara
"is the queen bored of the party already? look, she's dragging the human princess with her."
btw makasih banyak hadiahnya *cries* ueeeee bagus bangetttt😭😭😭❤️❤️ sukaaaa~~ aduh mana jadi tambah cantik nih berdua ueueueeeee😭❤️