//=time() ?>
Prsk! Padahal udah penasaran outfit barunya Kaito di niigo eh malah kasih lihat punggung lagi, gak ada bedanya sama stiker chibinya. Pegal kah lehermu mas 😔
Setor wip art! Perbedaan yg udah di shading sama yg belum 😭 aku sedikit ngakak
jjk! Beneran gak sih kalau para Chara di anime gak bisa bedain antara Sukuna-Yuuji??? Itu berarti meskipun Sukuna yang bicara yang kedengeran tetap suaranya yuuji dong???
jjk! mw nanya ini cover 20 manganya jjk kusakabe bukan sih? tp kok gak ada aura malesnya dia ya malah berkarisma banget di sini😭😭✌️
pagii sender lagi buka chibi art! comms nih diskonnya sampai 15 januari 2024 ^^ jika tertarik bisa order yaa makasihh! (link di komen)
WARNING SPOILER JJK!
in a world of boy he's a gentleman🤍🤍
sp mw pukpuk di kepala sm satoru?AKUUU
Babu!
Kira-kira di lingkaran yg adeptus, itu adeptus siapa aja ya?
Sender liat ada naga, kemungkinan morax
Terus rusa, burung, dan kaya harimau?
Yg adeptus harimau kayanya belum pernah kita lihat ya
-bllk cw // spoiler manga & characters
Kira-kira selama di PXG, mereka akrab gak ya?😂
Yang satu sering asbun, yang satu tukang meluruskan temannya yang menyimpang
art! bagi yang suka gambar atau nulis nih. Aku tahu ada event sayembara menarique dari @infobudaya!
Hadiahnya e-wallet, buku @EnigmaPusaka sama komik @alohasandi, mayan buat beli cimol.
Kepoin aja langsung link yang ada di poster 👇🏻
Art! numpang promosi coms results!! Yang tertarik detail di rep yaa :D
Banyak warna 🥹💗 yang mau commis link di reply yaa :> ada 3 slot lagiii art!
Yuk yang mau jajan chibi pentolnya, beli 1 dapat 2 ekspresi lho-!
Linknya sender taro di komen, trimakasii art! ^ ^
Ini bukan komplain tapi gw baru tau lo gak bisa undo Noise effect di pro*create setelah lo add dan gua terlalu males buat color ulang………….. gw masih punya masalah sama app ini damn
-bllkisah cw // m/f pair nagi x fem!oc as reader , slight yandere , sub!nagi tapi rada maso , toxic romance , a bit of nsfw (jaga-jaga)
Halo haloo, siapa suka sub Nagi??? Rep aja yaa biar bisa di-tag
Karyababu
CW // bxg , Wriothesley x Navia , Wriovia
Selamat sore warga Teyvat! Sender rencananya mau bikin short comic Wriovia Royalty!AU hehehe. Adakah yang mungkin mau di-tag jika nanti sudah mulai jalan? 😳👉👈
Oh iya gambar di bawah by sender yaa~
(titipan)
karyababu kemarin aku dikasih tau kalo ada chara baru di genshin! Yaudah sekalian aku bikin sketsanya! “Wahai hoyo ku tercinta, Kenapa namanya harus gaming coba?😑”