//=time() ?>
Dua hari ni seronok betul Arto tengok gambar sahabat Arto hantar anak mulakan sesi pertama sekolah 2023.
Selamat kembali ke sekolah buat pelajar lama d& selamat memasuki alam persekolahan kepada murid-murid baru.
Art! Udah lama ga gambar! Btw sedih bgt akun gambar instagram aku ke suspend huhuu 🥲🥲
Hi! #ArtistOfindonesia u can call me bi🌦 aku self-taught artist. Aku gambar oc, sesekali fanart tpi banyaknya random aja sih. Aku suka warna biru💙
Salam kenal❤
Kalo ada yg mau temenan ayuuk❤
Boleh jga klo mau temenan di ig https://t.co/W9zCVnDATv ❤💙 https://t.co/9rnkFN5fre
(Sebenarnya gambar digital ku pas tahun 2010 sudah kehapus semua apalagi dari album Facebook,ngga tau kenapa bisa kehapus sama Facebook) ༎ຶ‿༎ຶ
Aku sangat senang dengan perjalanan 12 thn dalam menggambar digital bisa improve seperti ini
2011 2023 https://t.co/wUw4RHzV3x
Halooo #ArtistOfindonesia
Saya baru bergabung di Twitter. Saya biasanya menggambar dalam style anime di medium tradisional dan digital.
Salam kenal semuanya!!
Hi #ArtistOfindonesia !! 👉👈
Nama saya Miseru, biasanya gambar #Genshinlmpact fanart/comic atau jarang2 posting #originalcharacterart
Ada kerja fanfic juga sih, agi terobsesi dengan Victorian Mad Scientist
Salam kenal ya 🥰🥰🥰
Akan kenalkan mereka lagi
OC kembar yang sering aku gambar namanya
yang baju merah Peter Einsenhardt yang baju biru Philip Einsenhardt , panggil saja Peter & Philip
(aku kenalin dua orang ini dulu karena aku ada 3 oc kembar fjdjsjsjs) https://t.co/cc6TgzG7Vi
Ini gambar sebenernya udah dari 2022 awal tp ya gt revisi mulu ga puas puas🤙
#art #artwork #drawing #digitalart
THE HEIGHT DIFFERENT??? Ini mereka b2 gemes bgt anjir!! 🤣🤣🤣 // Mau gambar si Mi-ae ah gemes bgt dia😭❤️
Webtoon: https://t.co/5aLXjnbaA1
first member gen 10 yang ku gambar
krna ci lyn ucul bangettt 😖😖😖
pengen ku makan rasanya saking gemesnya 😭
@SE_LynJKT48 @LynearID
[URGENT COMMISSION]
Retweet and likes are very appreciate 🥰
Halo guys aku lagi buka urgent commission nih, bust up illustration only 50.000✨
Kalau kalian tertarik bisa dm ya, terimakasiii🥰
#jasagambar
#zonauang
#ArtistOfindonesia
#Artidn
Finally punya kesempatan buat gambar Abbie♡
@artistsbase @PunyaAbbie #AbbieBase https://t.co/nXaxY5zhF2
Hi, My name is Nae. Mostly drawing fanart and original characters ✨️ gambar fanart ku random banget ga tentu fandomnya
#ArtistOfindonesia