画質 高画質

*hq kenapa di shiratorizawa gak ada manager ya? Kesian amat pada sampe mimisan 😂

61 924

Babu! Jaket luaran yang item punya dek Gaming itu namanya apa ya kalo di toko onlen? Crop top kan ya? Yang sampe rusuk doang? Sender nyari cari pake keyword crop top, isinya baju buat ukuran cewe semua.

0 3

Halo artist! Jajan sini yuuukkk, link di reply ⁽⁠⁽⁠ଘ⁠(⁠ ⁠ˊ⁠ᵕ⁠ˋ⁠ ⁠)⁠ଓ⁠⁾⁠⁾

2 15

Selamat pagi artist! Jangan lupa sarapan dan jajan yang manis manis. Cimol murahnya start from 30k 😋 link di reply 👇

0 7

🦑 ada ga sih yang buat au/ff yjh nirvana 😭😭😭 penasaran gimana 😭 kalo sama bocil tengil di kuburan kan keknya gue nemu banyak nah gue mau yang yjh nirvana 😭 atau yjh nirvana dikedok dokja juga gapapa 😭😭😭 thanks

1 65

Babu! Kita lihat nanti di story quest xianyun atau event 4.4 apa dia yg kasih berkat apdetus ke Chongyun? Mengingat dia juga kasih robot didut ke Yao Yao untuk jaga-jaga kalau misalnya Yao Yao dalam bahaya

0 6

jjhalu! jjkart! itadori siblings art ada comic yang baru! kali ini trio itadori ngasih kartu natal ke trio gojo! (full comic di reply!

15 159

jjkhalu! disini gojo sebagai guru bilek "anak-anak, selamat bermain perang salju~ ☺️" tapi dianya ikut main, bikin bola yang lebih besar dan banyak dari murid-muridnya dan nembakin semua orang yang ada di depannya

1 45

mari berkhayal. pada tahun 2017 kalian tbtb bertemu orang ini di jalanan, apa yg akan kalian lakukan? 😁😁

jjkhalu! jjkart! art by sender

1 40

jjk! WARNING SPOILER

Sender mau nanya nih, di chapter 222. Itadori dilihatin bisa nuker jiwanya sama kusakabe, kira kira ada yang tau ga syaratnya aktifin CT nya?

10 221

Babu! Cw // crossover Honkai Impact

Dear Hoyo, makasih banyak telah memberikan 2 burung cantik ini menjadi Playable 🫶

*funfact: Fu Hua (Garuda) bakal playable di Global - SEA barengan sama Cloud Retainer/Xianyun juga

1 21

babu! semisal doi punya anak, terus anaknya di katain "bapak lo gaming" anaknya gabisa marah 😔

2 24

CW // crossover fairy tail

Babu! Semoga klo mereka ketemu jgn berantem kyk yg di bawah

19 244

babu! BETAPA GEMASNYA DUH YATUHANNN btw, despite his name "Gaming" apakah pronouncenya gaming as in english?? Yang tau, let's educate each other soal nama nama-nama baru di liyue!!

4 63

(titipan) karyababu

siapa future navia haver di sini cungg??👆 moga mbak cantik kita ini bisa pulang early yaa. art by sender 😉

3 11

Setor hasil comms art! Yang berminat feel free buat dm sender yaa, linknya sender taro di komen
Tengkyuu ^ ^

0 6

Maw setor wipwop art! Karena aku salting liat mereka di anime, cinta terhalang apa bestiehhh?

2 44

Halo artist! Sender open commission nihh✨✨ bisa di cek linknya di rep yaa🙇‍♀️🙇‍♀️

3 9

Prsk! Yang kemarin cosplay karakter proseka di CF share dong fotonya hehe siapa tau hoki ketemu di sini 🌹 (pic sebagai pemanis)

2 61

halo haloo yang mau commis art! di aku bisa yuk

0 0