//=time() ?>
help rt please? thankyou 💌
sore semuanya, aku ada layout ready stock anime nih 😻‼️ pricenya O9k & 11k / ea 🧸 payment nya bisa lewat spay dan gopay yaa! kalau tertarik bisa langsung dm aku aja terus bilang layout yang mau dibeli 🙌🏻 met jajaaan 💐
#zonauang #zonaba #zonajajan
Hai buat yg uda pesan sudah kita proses nih trs mono open 2nd batch ya ini :D
OPEN PO Suddenly, I Became a Princess / Who Made me a Princess vol.7
Ada regular dan limited edition ya!
💸DP 30% OK!
🛒https://t.co/Tz6qH6ZWVV
🛒https://t.co/a7mh4ZWl7Z
✨ Welkin giveaway ✨
dalam rangka syukuran dpt venti, yelan+aqua dan menang rate off 5x beturut. mau berbagi luck dan rejeki nih:D
- RT dan like tweet ini
- RT dan like jokian sy di bawah ini
- ga perlu follow (blh yg mau mutualan)
2 welkin 2 winners via uid!
end in 3 days https://t.co/a0Xb5mn8YF
Halo! Aku OPEN COMMISSION for locals (ID) only nih. Limited slots are available (0/2). Likes and rts are very appreciated 💕
Hmu through DM if you're interested! More sample bisa diliat di reply yaa (soalnya ga cukup ㅠㅠ hwhw)~
Siang semua~‼️
Buat kalian nih yang bingung pengen topup dimana, gas gesek disini aja guys!!! ez pz!!✨👀
Topupkan game gachamu di Regnbue Gacha! Topup in-app 100% legal dan TERPERCAYA!
Twitter : @RegnbueGacha
Facebook page : https://t.co/avccJCDuVj
IG : https://t.co/TchcmMjCJS
Guys! Kalo kalian ada yang kesusahan topup di game gacha favorite kalian, aku ada solusinya nih!
Topupkan game gachamu di Regnbue Gacha! Topup in-app 100% legal dan TERPERCAYA!
Twitter : https://t.co/u6PrmBiXYT
Facebook page : https://t.co/vUmQ8hZXPE
IG : https://t.co/GDeCIZGMDf
PLEASE HELP RT, THANKS> <
HALO ALICE! 💙💛
Aku mau test ombak nih, aku mau buat fanmerch candy bag ini, berikut desain yang sudah aku buat. Untuk harganya sekitar 80-85K. Dibawah tweet ini bakal ada polling, kalau banyak yang minat mau aku buka POnya, bisa DP kok nanti > <
Haii semuaa, aku buka commission nih.
Untuk pesan bisa dm aku yah. Terima kasih untuk rt dan like, sangat membantu.l🍋🍋
@foradeptus WKWKKWKW prefer light mode apa dark mode nih kk 😁
Bl iya, gl iya
🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Moriko kadang marah gegara ini
Ehh diliat liat lagi JadeMori nih lebih banyak meme daripada uwu😭😭😭🙏🏻 https://t.co/W0bM5mkFV2
@nowhiringagents Waoww barengan Arya juga lidah manis. Cuma dia ngerem cemilan kendalanya bukan faktor kerjaan, tapi emang gaada duit 🤡
Waa pecinta saus kacang nih ya. Bagus deh Dimas, isiannya masih sayur wkwwk. Kalo Arya mah hobi gorengan ama ayam2an. Makanya dia-