//=time() ?>
Art! Rupanya filter di snow cocok buat memperindah gambar dengan filter² nya wkwkwk
Jadi gimana CF kali ini menurut kalian? Capek kah? wkwk
met hari minggu art! yuk yang mau custom wallpaper desktop sama mobile🫶🏻
link di reply!
KNY! WARNING SPOILER STORYLINE , bxg , Iguro Obanai x Kanroji Mitsuri , Obamitsu , Official Art drawn by Gotouge
Di kehidupan berikutnya, Iguro-san, mari saling mencintai dengan sepenuh hati.
Babu! Venti di jaman game awal rilis: Hanya kejahilan kecil kok
Babu! CW// ORGIL CEGIL, OHHH MENGAPA DI TEYVAT YANG SANGAT KU CINTAI ADA MAKHLUK SEIMUT SEGEMOY SEMULUS HAKIM AGUNG INI, ITU MOHON YA NEUVI-CHAN PIPINYA DIKONDISIKAN MINTA DIGIGIT KAH SAMPE KAMU NANGIS ATAU MILKSHAKENYA AKU REBUT BIAR GEMES KAYAK BAYIKK KALO NANGIS HAHAHAHAH
Halaww~~ yang mau jajan art! Chibi kayak gini bisa langsung mampir yaaw (≧▽≦)
Link kutaruh di reply
Halo halo hai, dari bulol Wawan di sini mencari kawanbabu soalnya gabut. Gue main game adeknya juga, nonton anime juga, yang bau2 bawang deh pokoknya. Basic DNI kriteria ya, anyway I'm 21, she/him, and not a minor friendly account. Leave a trace with your favorite (cont..)
Hii, Sender sedang cari kawanbabu buat jadi mutual dan temen ramein TL. Yang gak masalah dan suka di jbjb dan sksd. I go by any pronoun, legal age, and Venti-Xiao main. Also like to play other game (hsr dan reverse 1999). Leave a trace and I’ll hit you up. Untuk Minor (cont..)
Hallo ges-! Aku open chibi head comms art! lagi nih dengan harga khusus tahun baru-!
Linknya aku taro di rep ya makacii><
met hari minggu art! yuk yang mau custom wallpaper desktop sama mobile🫶🏻
link di reply!
Bestie udah gak ketolong even di comifuro
(Ft. Booth punya aloy cuman ybs gak ada di tempat)
Babu! Sebenernya second in charge nya inazuma itu yae miko atau sara? Kalau fontaine kan yg jawab pertanyaannya traveler di akhir aq itu neuvi, kalo di inazuma yg jawabnya miko. Tapi yg mimpin shogunate kan sara(?)
-bllk GUYYSSS SENDER DIDEKETIN CWOK YG MIRIP BGT SAMA RIN DI SEKOLAH SEMDER 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 DIA BAIK BGT, MANA EKSKUL FUTSAL JUGA, APA GAS AJA YA 😭
orspoiler (jaga jaga)
hloo mnies🤩🙌 sender pingin nyari mutual biar bisa ngehype 🌌 breng di tl, tpi homophobic DNI yh, leave any trace aja i'll hit u up jnlup polbek🤗😘 (ava sender gmbr kdj)
art by sender
sypp mau berkawan dgan sender cungg di komen!! ☝🏻 sender numpang setor art! OC juga ya 😄💐
Babu! Sender baru nyobain naruh furnishing dodoco di teapot, ternyata gede bgt 😭😭 diona buat perbandingan 🤏