画質 高画質

🌌 tentu saja semua ada di Dokja

317 1228

Yukk yang mau jajan art! Chibi, link di rep yaa😍💕

8 44

jjkhalu! jangan lupa untuk terapkan 5s (senyum,salam,sapa,sopan,SAYANGI SATORU) di kehidupan sehari hari dijamin hidup mu akan damai dan bahagia

11 55

Art! Yang mau jajan cimol mari geys merapat, sangat kenyotable 😋😍 link di reply

2 26

Sore ges-! Yang mau jajan chibi art! nya feel free buat DM sender ya, mumpung lagi ada diskon lho!
Linknya sender taruh di komen, thank you ^ ^

0 1

Halo artist! Sender open commission nihh✨✨ bisa di cek linknya di rep yaa🙇‍♀️🙇‍♀️

0 11

Haloo, siang siang gini enaknya jajan art! gak sih? Yuk yang mau bisa langsung mampir ~~ link kutaruh di reply yaa

1 3

①『雨の烏と晴れの猫』
キトゥクロ本。
20p/300円
②『La Lettera di Iris』
ロン様メインの姉妹本
32p/400円
の予定!またお品書き作ります〜!

10 21

Artist! Kalo di jadiin artprint kayaknya lucu 😭 ingfokan biasanya kalian print gimana/dimana

0 34

Babu! Cw // halu

Sender pernah memimpikan punya dream team mono-geo dg posisi keempat itu kalo gak salah ada chara dari Mondstadt pake sword cwk gitu, rambutnya light blond. Apa jangan2 chara itu cuma mimpi sender aja selama ini, ya? Gak pernah ada di GI gitu 🤔

0 4

HAI HAIIII 💥‼️ adakah yg mw ber kawanbabu dengan sender malem malem seperti ini???⭐ 🤸🏻sender ingin menambah temann dan ingin tl ku ramee sama kalian kalian hihihi 😵💘 yang mau please leave a trace di rep nanti aku qrt yaa <33 oh iya!, im still a (cont..)

0 1

hasil art! komis chibi hehehe btw sender lagi buka komis chibi kayak gini nihh diskonnya sampai tanggal 15 jan 2024!! linknya di komen ya thank uuu!

0 2

haloo artist! sender masih open commis perchimolan seperti inii, link nya ada di rep yaa ₍^ >ヮ<^₎

0 3

jjkhalu! jjkart! kembali lagi dengan yuuji choso sukuna siblings au! dek uji lagi sakit, kira2 siapa ya yang dateng jenguk? (full comic di reply!)

4 120

GUYS!! JANGAN LUPA BUAT MAMPIR KE CIRCLE BUDAK IDOL DI D47-A YAH~ (biar kamu gak nyasar simpan aja gambar kedua di twt ini)

dari aku ada keychain Poka, Saito Asuka, Ikuta Erika, holoh3ro dan Kuli Minecraft HoloID!!
semuanya ini limited stock so grab it fast!

18 81

Sampai jumpa di esok hari
FREE STICKERS bagi yang mengunjungi booth kami (C27-28)

58 1085

art! yang gabut siapatau ada yang mau iseng-iseng DTIYS, detail-nya ak taro di rep 😀👌🆗

7 131

Jjk! Jjkhalu! WARNING SHIP CHOSO x YUKI

Choso ama yuki ini ada hubungan spesial kah? Sender sering bgt liat mereka ber2 di ship..

60 1081

Jjk! WARNING SPOILER !!!
Sebenernya si mahito benci bgt ama yuuji tuh karna si sukunanya kan yaa?yg gara2 si sukuna ngerendahin mahito di s1 adegan mahito vs yuuji nanami

21 734

Babu! Cw // ship bxg Neuvifuri NeuFuri

Mereka sangat serasi di sini

Sumber: udh ada di hoyolab

117 869