//=time() ?>
jjkhalu! jangan lupa untuk terapkan 5s (senyum,salam,sapa,sopan,SAYANGI SATORU) di kehidupan sehari hari dijamin hidup mu akan damai dan bahagia
Art! Yang mau jajan cimol mari geys merapat, sangat kenyotable 😋😍 link di reply
Sore ges-! Yang mau jajan chibi art! nya feel free buat DM sender ya, mumpung lagi ada diskon lho!
Linknya sender taruh di komen, thank you ^ ^
Halo artist! Sender open commission nihh✨✨ bisa di cek linknya di rep yaa🙇♀️🙇♀️
Haloo, siang siang gini enaknya jajan art! gak sih? Yuk yang mau bisa langsung mampir ~~ link kutaruh di reply yaa
①『雨の烏と晴れの猫』
キトゥクロ本。
20p/300円
②『La Lettera di Iris』
ロン様メインの姉妹本
32p/400円
の予定!またお品書き作ります〜!
Artist! Kalo di jadiin artprint kayaknya lucu 😭 ingfokan biasanya kalian print gimana/dimana
Babu! Cw // halu
Sender pernah memimpikan punya dream team mono-geo dg posisi keempat itu kalo gak salah ada chara dari Mondstadt pake sword cwk gitu, rambutnya light blond. Apa jangan2 chara itu cuma mimpi sender aja selama ini, ya? Gak pernah ada di GI gitu 🤔
HAI HAIIII 💥‼️ adakah yg mw ber kawanbabu dengan sender malem malem seperti ini???⭐ 🤸🏻sender ingin menambah temann dan ingin tl ku ramee sama kalian kalian hihihi 😵💘 yang mau please leave a trace di rep nanti aku qrt yaa <33 oh iya!, im still a (cont..)
hasil art! komis chibi hehehe btw sender lagi buka komis chibi kayak gini nihh diskonnya sampai tanggal 15 jan 2024!! linknya di komen ya thank uuu!
haloo artist! sender masih open commis perchimolan seperti inii, link nya ada di rep yaa ₍^ >ヮ<^₎
jjkhalu! jjkart! kembali lagi dengan yuuji choso sukuna siblings au! dek uji lagi sakit, kira2 siapa ya yang dateng jenguk? (full comic di reply!)
GUYS!! JANGAN LUPA BUAT MAMPIR KE CIRCLE BUDAK IDOL DI D47-A YAH~ (biar kamu gak nyasar simpan aja gambar kedua di twt ini)
dari aku ada keychain Poka, Saito Asuka, Ikuta Erika, holoh3ro dan Kuli Minecraft HoloID!!
semuanya ini limited stock so grab it fast!
#comifuro17
Sampai jumpa di #comifuro17 esok hari
FREE STICKERS bagi yang mengunjungi booth kami (C27-28)
art! yang gabut siapatau ada yang mau iseng-iseng DTIYS, detail-nya ak taro di rep 😀👌🆗
Jjk! Jjkhalu! WARNING SHIP CHOSO x YUKI
Choso ama yuki ini ada hubungan spesial kah? Sender sering bgt liat mereka ber2 di ship..
Jjk! WARNING SPOILER !!!
Sebenernya si mahito benci bgt ama yuuji tuh karna si sukunanya kan yaa?yg gara2 si sukuna ngerendahin mahito di s1 adegan mahito vs yuuji nanami
Babu! Cw // ship bxg Neuvifuri NeuFuri
Mereka sangat serasi di sini
Sumber: udh ada di hoyolab