画質 高画質

Minta panel gambar fl yg cantik ada hiasan/bunga2 di sekelilingnya sejenis ini dungssss, THANKS IN ADVANCE 😀💖

gepeng F0r M¥ D3r3l1ct F4v0r1t3

7 123

Tunjukkin perkembangan gambar artist manhwa favorit kamu itu dong gepengie 😍 mari kita liat betapa kerasnya kerja keras para artist itu

⬇️N4N0 M45H1N

0 11

Wip art! Coloring skin✨
untuk saat ini sender lgi suka sma coloring skin, soalnya sender lgi dalam keadaan mood maximal dan ngerti mau warnainnya gmna. Kalo kalian lagi seneng dan ngerasa seru gambar apa sekarang?

0 7

Aku kerja di bidang seni,,✨✨✨ di bawah ini karya2 aku (personal), hobi gambar cowo anime wkwk. Yg rambut biru posenya hoshi/hao lupa hehe, rambut kuning dr posenya han, yg pegang buku itu woozi, rambut ungu random 😂

0 0

seneng bgt meski during thick and thins, skill gambar justru lagi asik banget. 🐻🫂🌷 beberapa ilustrasi yg aku kerjakan beberapa waktu terakhir. 🍒🐯🐻

0 15

【イラスト】
最近、暖かくて天気も良かったから油断したら、今日は寒い雨……

でも新しい長靴を買ってた人は初お披露目のチャンスだね♪

0 4

Aaaa iyakkk lupa sama gambar Hetalia Indonesia pas tahun 2021 juga karena gambar dia aku dapat like 300-an disini dan terkadang masih suka ada yang like ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ

Di IG juga pertama kalinya bisa dapat like 117 (ngga diitung sama ketiga akun lainnya)

0 0

Kalau gambar oc meski ngga di repost orang lain dua gambar ini sih

Yang gambar khusus 17-an aku kaget bisa 300-an 🥹
Yang gambar Valentine itu pertama kali bisa diatas 100-an

0 0

Sepertinya kalau gambar FA dan di meme kan bisa dilihat banyak orang atau reach yang baik wkwkwkwkw

0 0

Sama ini waktu gambar Ayato Ayaka dan Aether ku terus pernah di repost orang tapi ngga bilang bilang

0 0

Wait ternyata gambar yang bikin banyak orang lihat yaa.....
Ini sih ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ

Meski ngga sampai diatas 1k (kecuali gambar pertama) terkadang masih ada yang ngelike https://t.co/R3Dd4KW87K

0 1

Abis scroll galeri nemu desain awal Reva sama Bintang. Reva di gambar kiri keliatan jamet ih 😭😂 sekarang juga masih tapi tampilannya agak classy dikit. Nah Bintang dulu tuh desainnya ga culun, w pengen bikin chara cowo yg b aja tapi ini masih keliatan cakep dikit makanya diubah

0 5

Ak dh pernah ngetwit gambar ini gak sih?

0 0

ZOYAAAAAAA 😍😍😍
kemarin ada yg request buat di gambarin azizoy wkwk
lanjut ke siapa nih 😽

19 115

Aku belum open , tapi siap gambarin yg sender mau. Ini gambrku kalau trtarik😺👍

0 0

Gambar tahun 2020 itu masa masa transisi ku ke CSP dan mencoba pakai soalnya dari Sai ke CSP agak beda stabilizer nya

Tahun 2020 lagi masa masa aku nyoba shading baru gitu soalnya sudah ngga nyaman sama yang dulu

0 0

(OC LET ME SEE YOU)
(safira azahra/rara)

Karena jarang banget aku gambar rara selain di komik jadi aku gambar sekarang raranya:3

7 26