//=time() ?>
art! Hai!! Aku bawa Kita Shinsuke jadi siswa SMA nih. Btw Aku new akun, ada yang mau ber☁
Selamat pagi, #kaeluc nation! #PekanKaeluc2022 sudah dimulai, nih! Berikut ini tema untuk Day 1 yaa! 💙❤️
Pusing pusingggggg 🔥
Siapa nih cogan terpanas versimu?
#Hot #Cogan2D #halu #meme #KakaoWebtoon #JelajahiCeritamu
Sesuai janji, buat ngerayain 1.3k Subs, MioN ngadain Lomba Gombal MioN "GOMBALION" nih 🎉
Jadilah The King of Gombal!
Cek ketentuannya di bawah ini atau lengkapnya di : https://t.co/N4sLta4mLQ
Hadiahnya menarik loh😉
So, ayo join & be the #GOMBALION !
#VTuber #VTuberID
Tinggal satu hari lagi nih, #kaeluc nation! Sampai jumpa besok di #PekanKaeluc2022 dan #PekanKaelucNSFW2022
Jangan lupa ramaikan yaaaa~
💙❤️💙❤️
@CmsnArtist_Id Yow guyzz kenalin gue Uprijon pamhhilan Jon.,,, w baru aja aktif twiter lagi nih,,, w seorang concpet artist dan mau share2 juga dong beberapa artwork pribadi hehe
Halo Semuanya..
Kami StarsLight Project, sedang membuka audisi kami sedang mencari talent untuk karakter perempuan.
Buat kalian yang menyukai dunia permusikan. Boleh banget nih buat gabung ke StarsLight Project
"AND THE STAGE IT'S YOURS"
Pendaftaran:https://t.co/mEz8Ey9sBs
@artistsbase Haloo bisa kurang 3 hari nih owo~
Komis bust up seharga 100k!
Payment via ovo/bca/shopeepay/gopay
Dua hari lagi #PekanKaeluc2022 dan #PekanKaelucNSFW2022 bakal hadir nih! 🎉🎉
Aizen. Masih dari bleach karena sumpah deh tite kubo (???aku lupa bener ga sih) kalau bikin cowok aduh cakep cakep bangetttttttt. Nih cowok iblis tapi plis cakep bangettttt???????????
Reonites! Katanya sih..
Kalau rajin sit-up bikiin perut rata.
Kamu #PercayaAtauTidak nih, Reonites?
Ikutan hehe
Sekalian nih redraw gambar 3 tahun lalu.... https://t.co/S9oCNfcBGk
Selamat Hari Media Sosial, Reonites!
Yuk, kita gunakan media sosial secara bijak dan benar untuk berbagi hal-hal yang baik, positif, dan inspiratif!
Media sosial apa nih yang paling sering kamu gunakan? Share dong di kolom komentar!
#HariMediaSosial #PostingYangBaik
@lilliansky__ Mauuu nih pakai saja diaa kkk, namanya Akita:3
Jadi kan gw abis bikin akun baru. Buat jaga2 kalo gw di unfoll jujutsufess. Sekarang gw bingung nih akun bagusnya jadi akun apa biar gak keliatan kosong bgt (spy gampang nanti difolbeknya)
🍋 cw // bl , ship joongdok
Hi! Aku mau nyari mutual nih. Akunku akun ngegambar, main ship joongdok, aku jg suka hype vtuber dan fandom lainnya (if you're okay with that!)
Homophobic dan minor dni yaa. Dpku YJH!
Art by sender✨
@artistsbase Nih nder, gak tau sih mirip sama style manhwa yg kamu mau apa nggak. Tapi coba aja diliat liat dulu nderr