画質 高画質

art! Hai!! Aku bawa Kita Shinsuke jadi siswa SMA nih. Btw Aku new akun, ada yang mau ber☁

4 47

Selamat pagi, nation! sudah dimulai, nih! Berikut ini tema untuk Day 1 yaa! 💙❤️

13 40

Sesuai janji, buat ngerayain 1.3k Subs, MioN ngadain Lomba Gombal MioN "GOMBALION" nih 🎉

Jadilah The King of Gombal!

Cek ketentuannya di bawah ini atau lengkapnya di : https://t.co/N4sLta4mLQ

Hadiahnya menarik loh😉
So, ayo join & be the !

3 13

Tinggal satu hari lagi nih, nation! Sampai jumpa besok di dan
Jangan lupa ramaikan yaaaa~
💙❤️💙❤️

5 14

Yow guyzz kenalin gue Uprijon pamhhilan Jon.,,, w baru aja aktif twiter lagi nih,,, w seorang concpet artist dan mau share2 juga dong beberapa artwork pribadi hehe

1 2

Halo Semuanya..
Kami StarsLight Project, sedang membuka audisi kami sedang mencari talent untuk karakter perempuan.

Buat kalian yang menyukai dunia permusikan. Boleh banget nih buat gabung ke StarsLight Project
"AND THE STAGE IT'S YOURS"

Pendaftaran:https://t.co/mEz8Ey9sBs

52 101

Haloo bisa kurang 3 hari nih owo~

Komis bust up seharga 100k!

Payment via ovo/bca/shopeepay/gopay

0 0

Dua hari lagi dan bakal hadir nih! 🎉🎉

8 18

Aizen. Masih dari bleach karena sumpah deh tite kubo (???aku lupa bener ga sih) kalau bikin cowok aduh cakep cakep bangetttttttt. Nih cowok iblis tapi plis cakep bangettttt???????????

0 0

Reonites! Katanya sih..
Kalau rajin sit-up bikiin perut rata.
Kamu nih, Reonites?

0 2

Ikutan hehe
Sekalian nih redraw gambar 3 tahun lalu.... https://t.co/S9oCNfcBGk

3 14

Selamat Hari Media Sosial, Reonites!

Yuk, kita gunakan media sosial secara bijak dan benar untuk berbagi hal-hal yang baik, positif, dan inspiratif!

Media sosial apa nih yang paling sering kamu gunakan? Share dong di kolom komentar!

2 4

Jadi kan gw abis bikin akun baru. Buat jaga2 kalo gw di unfoll jujutsufess. Sekarang gw bingung nih akun bagusnya jadi akun apa biar gak keliatan kosong bgt (spy gampang nanti difolbeknya)

0 0

🍋 cw // bl , ship joongdok

Hi! Aku mau nyari mutual nih. Akunku akun ngegambar, main ship joongdok, aku jg suka hype vtuber dan fandom lainnya (if you're okay with that!)
Homophobic dan minor dni yaa. Dpku YJH!

Art by sender✨

14 255

Ji, kayanya cipuy naksir anakku nih..

9 23

Nih nder, gak tau sih mirip sama style manhwa yg kamu mau apa nggak. Tapi coba aja diliat liat dulu nderr

0 0