//=time() ?>
Heyoo Artist! Met sore. Sender mo numpang setor wip disini sambil mencari moomoo🐄. Adakah yang mo bekawan? Ketik 7 nanti sender folow ( ◜‿◝ )♡
Sore artist! Akun sender masi baru jdi mau cari k☁️ dlu barang kali ada yg mau??
Artist! kampus aku lagi ngadain art contest nihh✋🏻 Prizepoolnya sampe 1.800.000 juta🥳
Biaya registrasinya 35.000 ‼️ For details cek IG @/playdayfest, DM Discord: araran, atau reply ya nanti aku DM 🫵🏻
Siang artist! Adakah yg mau bersapi di ig dgn sender? Sender mau coba lebih aktif lagi di sana. Drop usn/link yaa 💋
Artist! Mau nanya klo komis gambaran kaya gini harganya/priceny perkiraan berapa y??? Sekalian ada yg mau berk☁️?? Sender aga selective ^^
Malem Artist! ~ Sender baru kelarin komis terbaru~ dan sekarang mau cari artmoost😈✨️ adakah mau bermoost??
artist! halo gaisss akhirnya bisa setor art lagi di abbie 😭 satnight mending kita berk☁️ ayo rep nanti sender hit up
Halo artist! kenalan sama new oc sender yuk sekalian bersohib dgn sender 🤠
artist! how to make an oc: make them miserable, hayok kelakuan siapa🤔
Artist! Menitip gambar, siapa tahu ada yg mau berk💨. Bolehkah? Ayolah ayolah ( ^ ^)r゛゛
Cw / tummy , stomach , perut , abs, semi topless (?)
Artist! Setor wip sender hari ini😽 ada yang mau berk☁??
Artist! halo kawann apakah ada yg maw mutualan, saya suka bikin gambar yang manis manis dan imut. 😩🌹 tapi kadang ada yang ganteng hehe
https://t.co/99f4B1dPeo
Artist! ada yang mau mutualan di 🦋 😃😃
drop link nanti aku follow hehe
(titipan)
Buat para client, apa yg membuat kalian mau beli komis yg hrganya mahal? Gambar hanya pemanis. Artist!
halo artist! sender izin setor wip art, kalo kalian tau ini fanart siapa mari Ber☁
Artist! Haii, ada yg mau mutualan instagram sama aku gk??, aku mau aktif ngeart lagi nih, kita bisa saling ngehype 🤗 yg mau drop usnya yah, makasih🙏
artist! akhirnya gambar oc lagi setelah ngefanart dari bulan juli😭 ayo drop juga oc cwk kalian yg imoetz2 itu