//=time() ?>
11月21日は1970年のこの日に #ケンタッキー・フライドチキン が名古屋市郊外に第一号店を開いた事から #フライドチキンの日。
(=´・ω・`) KFCは脂ギッシュ過ぎて若い頃からしんどかったんで、私はカリッと焼いたローストチキンが好き。
#1日一点とにかく描く #今日は何の日
▼2017年の正月娘♥
Jjkart! Lagi kangen bgt sama belio jadi rewatch s2
Ini ceritanya br banget dr KFC awokwokwokk
Art by sender
Caption : "jjkart! mau kasi liat satosugu yang lagi rebahan setelah berantem depan kfc sekalian dicari mutual yang mau temenan sama sender yang akunnya bucin satosugu campur g*nshin dan kpop hehehe."
[ตั้งรับ] ตั๋วคอแลปน้องตันเหิง
⭐ Collab KFC
⭐ Collab Time to feast
ไม่เน้นโค้ด ขอแค่ตั๋วเปล่าๆ สภาพดีค่ะ
#ตลาดนัดสตาเรล #ตลาดนัดstarrail #ตลาดนัดรางดาว
Babu! Temen sender yang non-Genshin fans(tapi pemain gim hoyo lainnya) nanya kenapa collab-nya cuman nampilin 2 karakter, sender jawab dengan emang kalo collab cuman nampilin 2 char doang kek KFC sama Pizza Hut yang kedua(Eulamber). Tiba2 kepikiran "iya juga ya, kenapa (cont..)