# pixiv
画質 高画質

Babu! Navia, vibenya sangat barbie sekali... 😍

Hoyo sekali kali dong rilis another chara tall female yg vibenya kaya navia.. kedepannya

36 435

Pertama kali Setor Art! Adakah yg mau berk☁ dengan sender? Yg gak masalah akun sender agak gado2 dan sering jbjb... Btw jgn heran ya klo styleart sender bakalan ganti²😔😭

0 26

Jjk! Idiihhhh sok cantik kali aku liat2 kau ini (lovingly). CANTIK BANGET MAHITO NYA DISINIIIII 😩😩❤❤❤❤ lucuk wink wink genit minta di-hap😭

0 20

Art! Sender baru pertama kali coba grayscale udah ngap 🫠🫠, buat kalian artist yg make teknik grayscale, KALIAN LUAR BIASA!!!

0 21

Artist! Buat kalian yang udh biasa gambar chibi, kalian keren sih kata sender.. selama ini sender lebih sering gambar style lain, dan ini sender baru banget bisa gambar chibi dikit-dikit setelah latihan berkali-kali 🥹

0 18

Jjk! Warning spoiler

Gimana perasaan kalian pertama kali baca chapter 236?

Kalo sender, hampa. Kayak fever dream. Mimpi. Tapi mimpinya aneh. Trus ngeblank seharian.

17 124

cosubabu

Sender kali ini cosplay xiao hanfu nich

0 7

Jjkart! Kebayang dia gini tiap kali nunggu report/bosan nunggu sesuatu

0 23

kny! Aku jadi kangen sama vibes dan perasaan waktu pertama kali nonton kny, waktu masih ngira Yorichi itu ayahnya Tanjiro, pokoknya bener-bener pas awal bangettt, yang setiap denger instrument jeda(?) ditiap episode tuh selalu takut wkwkwk gituuu pokoknya 😭

9 60

art! setor wip pertama kali disini hehehe, ada yang mau berk☁? akunku masih sepi huhu

7 171

🌌 ORV!

Apa yg kalian pikirkan saat pertama kali lihat panel ini???

40 526

Cw // spoiler archon quest fontaine jaga2 (reup lupa cw)

Babu!
B5 Geo Claymore ini kenapa ya 😔 mereka kehilangan orang2 tersayang, tapi masih bisa senyum tuh kenapa .... Kalian kok kuat kali ......

255 2717

Babu! Neuvillette yg wareg hydro dmg bonus dari kedua karakter ini + Pasif A2 Neuvillette dan goblet hydro dmg

Mungkin diatas 100% ada kali ya?

0 14

😂 wahahahaa yang versi SIA itu yang ini, angst juga, tapi terbalik,
Kali ini Levinya yang terminal ill dan mereka berdua ngelakuin wedding dihadiri temen2 dekat mereka smua 😭

リヴァエレ | aphin123 https://t.co/D3tAzIsZA3 https://t.co/GKTtMAP7Y8

14 80

babu! “element” quantum ini kok kayak mirip electro ya atau cuma kebetulan saja? ga sabar pgn tahu ttg ni “element”🫣 soalnya pertama kali liat yang patung kebalik di mondo itu sender kira itu electro😭🤡🙏🏻

ps. electro tuh menurut sender element (cont..)

3 121

Jjk! Komentar terbaru dari author untuk episode kemarin! Untuk sketsa mini kali ini ada Toji! dan... dan... dan..... 😒🙄😒😒

3 80

setor art! kali ini gambar toge, sekalian kalau ada yang mau jadi artmoots!

0 21

help make new friends for Kali & Grimm?
https://t.co/Se3zm36lai

125 975

jjk! WARNING SPOILER HEAVY SPOILER

Percaya gak percaya sender bikin ini meme buat stiker WA sebelum chapter 236 keluar. Kebetulan banget sih, masalahnya udah beberapa kali sender bikin meme terus gak lama kemudian beneran kejadian ke karakternya, kayak 💀💀💀

5 123

kali pertama setor art! (plus jebakan umur) di sini. have a nice weekend!

1 22