Nama oc-nya Ayame Tsukigami.
Kalo lore oc-nya, singkatnya dia datang dari tahun 1993. Di tahun itu ayame udah jadi saniwa. Ayame dari keluarga bangsawan, dimana keluarganya ini mostly orang yg bekerja di pemerintahan. https://t.co/cYteaUc7bK

0 2

Ya tuhan, kenapa daon masih harus kerja di hari yg menyedihkan ini!?

1 58

HALLO SMUA✨✨
Song event selanjutny ternyata shuffle gess seneng banget🥰
Yg merasa ayang nya ada di shuffle ini tapi lagi sibuk dengan kerjaan di rl, kalian tetap bisa jemput mereka dengan berjoki bersama Sese:3. Yg berminat bisa DM aku 🧍🌹. Boleh dibantu RT nya terimakasih:3

17 14

Akibat terlalu semangat kerja, Author ini malah masuk dan jadi karakter dengan nasib paling buruk di novelnya sendiri 😲😲

Saatnya kabur lah!!! Ayo kabur bersamaku! Klik ▶https://t.co/hsCUwzr6wM

3 11

I also dug out my old fanart.
Ok, its just MegavoltxQuackerjack Art. We called it Toys and Lightbulbs back then ^^
Now its...Megajack? Quackervolt?

4 19

akhirnya gambar anak2 genshin jg dan salah satu yg lagi dikerjain yaitu emo boi satu ini setelah akhirnya stak main genshin u_u)b

karyababu by sender

9 67

Hi warga Twitter, minta tolong support I, I now tengah struggle melawan bipolar, nak kerja pun banyak tak sesuai dengan personal problem I 😔😔

Please RT, I sekarang boleh melukis and buat sticker je, ini je cara untuk I cari duit sekarang 🙏🙏

70 35

Saya bukannya kerjain tugas malah lanjut ngewip... Such a bad behavior

0 2

5. Peter x Eve
- Eve berjuang terus buat dapatin hatinya Peter untung yang kedua diterima ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ
- Peter suka diam diam cium dahinya Eve lagi kalau Eve dah tidur
- Peter suka lupa ultah nya Eve dan hari jadi mereka
- Eve setiap Peter kerja suka bikinin bekel bekel yang lucu

0 0

Semangat terus streamnya ya winekkkk💜lopyu mwa

anw ini winek klo kerjanya di rumah km bukan di tavern 👀

6 32

halooo, pak siput berangkat kerja doeloe yaa....

24 94

😂😂😂 gampang tinggal nyalahin yg bikinin konten. Klo viral, agen iklannya bakal jadi kambing hitam nih... 🤣 Sabar ya creative people, kerja ma pemrentah emang gitu, udah murah meriah, klo kenapa2 siap2 jadi kambing hitam 😂😂😂

2 8

<Sayang, Aku Akan Berhenti Bekerja> season 2 will return on february 3 in kkwid !

their new cover is extremely beautiful, so prepare ur ticket <3

8 24

5 Agustus - 31 Januari
Entahlah. Setelah masuk dunia kerja agak capek dan kurang maksimal rasanya waktu gambar hari ini 🥺. Moga besok gambarku lebih baik lagi.

I can do better next time. I must be

0 3

♡ Perhatian Perhatian ♡

Harap bersiap untuk menyambut Comeback-nya webtoon-webtoon ini dgn like, share, dan save.Terima kasih

XOXO, Minkao💋

19 70

sender mau kasih liat wip sender niii, kalian coba share wip art! yg lagi dikerjain baru-baru ini 🤸‍♀️

0 13

HBD kak sehat terus kak,semoga semua pekerjaan yang dikerjakan dapat berjalan dengan lancar, wish you all the best. 🎉🎊🥳

3 21

Yahoo!!, Ini dia hasil dari event kali ini. Kami akan menggunakannya sebagai Header Twitter AB. 😳 Kenapa kami tidak memberitahu kalian ??; Yep. Sebagai hadiah atas kerja keras kalian. 🥰 Terimakasih bagi yang sudah join, Semoga kedepannya lebih banyak yang join yaa. 🤩

15 33

au

Hq boys taking care of their child

Saat kamu harus kerja di luar kota dan ninggalin anak dengan suami di rumah

397 1909