画質 高画質

Art! Sender punya lineart nganggur, siapa tau ada yang mau latihan coloring, boleh di post asal jangan apus wm sender, thanks!

6 38

prsk! Tsukapurin~ ᐡ ᐧ ﻌ ᐧ ᐡ awalnya sender mau buat ama keroppi kayak di offi colabnya, tapi entah kenapa banting setir jadi sama pompompurin hehe 🥹
(Art by sender)

55 231

jarang gambar chibi jadi aku ngide art! ocku dan oc teman2ku di Hogwarts 🥹💓
kenalan namanya Bast, Nara, Daphne, Zeke, El, Jun

0 18

Jjk! WARNING SPOILER !!!!
Di mang4 chapter yuta vs geto kenjaku yg beberapa minggu lalu,kan kenjaku dah metong tuh ditebas lehernya ama yuta,berarti si mahito juga ikutan mat! dong?(karna dia disedot geto kenjaku)

0 10

Siang ges, sender opcomms chibi nih masih ada diskon buat couple 30%.
Yang berminat bisa dm sender yaa linknya di rep, tengkyu art! 🫶🏻

0 4

✧ MAIL (pre)ORDER BATCH 2 ✧
halo semua, PO 2 merch sudah hadir ya! PO 2 ini dibuka sampai tanggal 30 desember 2023. (tautan PO akan saya taruh di reply)
Silakan dilihat-lihat katalognya🙌

41 113

Halo artist! Sender open commission nihh✨✨ bisa di cek linknya di rep yaa🙇‍♀️🙇‍♀️

2 13

jjkart! jjkhalu!
penyakit yang diderita setiap bocil
next part bakal kasih liat keluarga ayah suguru sama yuuta ada yang mau di tag?
https://t.co/sqMH9PQ1Pq

28 254

good evening! yang mau jajan art! commission yuk liat2 dulu~ link di bawah yaaa ^^

2 20

Babu! cw//cegil wrio
BABY I LOVE YOU😍LOVE YOU LOVE😍 YOU SO MUCH😘
SINCE I FOUND OUT LOVE IS YOU❤️🫰🏻
CINTA SATU KATA PENUH MAKNA🥰
CINTA BAWA HATI BAHAGIA🥰
DARI SEKIAN JUTA KEINDAHAN DUNIA🥰
DI MATA HATIKU KAULAH KEINDAHAN (cont..)

26 61

jjkart! HALOO, SENDER MAU SHARE SASHISU LOKAL AU... Anak-anak sma paling normal di jaksel!! shoko as bendahara galak & suguru as ketua kelas terpaksa.. (😁🙏) satoru as wakil afk 🫣 udah gitu aja.. thank u for listening..

(Titipan)

27 100

Malem teman teman, siapa tau ada yang tertarik jajan art! Chibi kayak gini bisa langsung mampir yaa >.<
Link kutaruh di reply, makasii

0 2

Artist! Ayo tebak dia siapa, muncul di kartun ungu kalian pas kecil lho 😸

0 7

kny! warning spoiler

kok bisa ya giyuu mukanya selempeng ini ngelawan sanemi? aku kalo jd sanemi jg kesel 😭😭😭😭 gak sabar bgt liat adegan ini sianimasiin!

kalau kalian paling gak sabar scene apa di hashira training?

2 63

WARNING SPOILER MANGA

ternyata Hiori di season 2 juga ngomong ya? menurut kalian, siapa seiyuu yang cocok buat Hiori? kalau di hc sender, suara Hiori bakal manis dan agak feminin, jadi kepikiran suara dia diisi Maaya Uchida atau Mariya Ise 😩 -bllk

27 491

jjk! warning spoiler

berharap ini dianimasiin di s2.. biar nunjukin sesayang itu choso sama adik2nya T____T

21 207

Halo artist! Sender open commission nihh✨✨ bisa di cek linknya di rep yaa🙇‍♀️🙇‍♀️

1 9

Dan kau ada
Di antara miliaran manusia
Dan ku bisa
Dengan radarku
Menemukanmu

💙

0 7

Babu! Cw // crossover honkai stars rails

Furina diem-diem punya sodara jauh di universe sebelah di penacony

0 23

babu! cw // crossover fruits basket, same seiyuu

Furuba family udah lumayan banyak masuk di genshin nih<3! sejyuunya reunian di genshin 😂 apalagi navia ini as rin. Kira2 kapan ya yang lain gabung😔

11 72