Pagi ini tebar WIP untuk dulu. Dua-duanya artprint. Buat yang nyari tema food mungkin berminat. 🥪🥧🧁🍰☕️

12 23

Accidentally deleted first time. Dua Lipa fan art!

1 2

ayrıca en büyük dua’m, beni de bir balığın yemesi...

0 6

kalo sama lima lembal dua libuan tuti mau <(U3U)>

164 126




sebulan ga post di twitter :"v lantaran sibuk ini itu *halah sok sibuk.

Yahh... Sembari nunggu manga Hiatus x Hiatus :"v saya gambar dua sejoli ini ( u//_//u ) *uhuuk

6 19

- EU Ó... AGUENTEI 2 DUA VEIS SÓ
- ...More vc tá bêbada

1 0

Kolaborasi epik dengan GameStart, C3AFA Jakarta 2018 kembali pada 31 Aug-2 Sept di Indonesia!

Pengunjung hanya membutuhkan SATU tiket untuk menikmati DUA event!

•C3AFA Jakarta 2018•
31 Aug-2 Sep 2018
Indonesia Convention Exhibition (ICE)
https://t.co/Q9qgGxLXjf

34 38

Kalo dua gimana? 😂😂 Well btw, ini semua gbr manual, terus di scan dan coloring scr digital, karena aku bener2 masih perlu belajar banyak ttg mewarnai

0 0

Lanjutan /yh

Dua sisa itu doodle?? Kurleb, cuma itu skets kelewat niyat /HILIH

0 0

this makes dua look so much more evil than she actually is

0 4

Salto Asuka dalam dua style yg berbeda ...dua duanya sama aja...ngga mirip

0 3

두아리파
DUA LIPA

3 4

USAHA & TAWAKAL
Karya: Imanimex

Usaha dan tawakal adalah dua perkara yg tak boleh dipisahkan. Kedua2nya adalah 'modal' untuk berjaya.

Usaha tanpa Tawakal adalah KESOMBONGAN,
Tawakal tanpa Usaha pula adalah KESIA-SIAAN...



2 2

“Dua Lipa x BRIT Awards” by Me

89 461