//=time() ?>
Yuri Gilang enih bikin bingung yh
Kok bisa orang cakep pada pacaran,,
Liat nih pacar pacarku
Gas full cover ga nih guys?
Full cover if we get 50 RT and 50 likes!
Siapkah Kau tuk Jatuh CInta lagi - original by HiVi! short cover
vo. Rhea Ageha x Reru Ariadya @reruu_
art by: @meepytaph | video edit: @madeltangapung
#Rhecording #ALTERLy #VTuberID #Rhearu
SUGENG MOWNING GUTENPAGI OHAMEWUUU!!!!
aaaaaaa salam pagi pertama ak di bulan ini gais!😂😂 how's your mowniiiiiin??? udah sarapan? udh ngopi? atau nunggu diingetin ayang?! jaga kesehatan kalian loh ya😤 nih biar pagiku seger aku kusple jadi anak sekulahan dulu 😳👌 cocok ga? ehe
Temen kantor kalian biasanya ngasih apa nih biar semangat kerja??
Twitter do your magic. 🙏🙏🙏
Gaes tolong bantu share yaaa...
Temenku buka comis nih buat berobat kucingnya udh beberapa hari sakit. :((
https://t.co/Y3cKHmHjli
" Im Not Goblin, But Tuyul "
Bagusnya minting dimana nih mas mase Solana atau Tezos
Kanae mau rilis merchandise untuk albumnya Flores nih :D
Ada yg minat jg? ^^
@ocsbase Nih nder si paling imut. Tapi ini design character ya labil banget, gomen 😔
Haii, aku buka komis nih, keterangannya bisa dilihat di gambar yaw!
Jika berminat bisa DM akun ini, komen, atau chat di FB Ponikanan. Trims
RT/like/share are really appreciated
#commissionsopen #Commission #ArtistOnTwitter #art #commissionart #indonesianonly #animestyle #artcom
Ollie versi my little pony
@kureijiollie
Next siapa lagi nih?
#graveyART #mylittlepony
Hai it's me Kokonoe Hana 🌸
Pada kepo nga nih sama wajah Hana?🤭
Tunggu Hana sebentar lagi ya semua~~
#VtuberID #vtuberuprising #vtuberdebut #vtuberindonesia #KokonoeHana #KoHaArt