画質 高画質

Halo artist! Sender open commission nihh✨✨ bisa di cek linknya di rep yaa🙇‍♀️🙇‍♀️

0 4

🌌 sugar daddy dan sugar mommy vibe yoohankim di illust ini kerasa banget, terutama Dokja 😳

96 692

kalian suka koleksi merch blue lock ga guys? suamiku ga suka aku koleksi merch merch gitu, awalnya dia si setuju aja, ngedukung gitu, tapi lama” dia bilang kayak "ngapain si koleksi merch aku, kan aku ada di depanmu" 🤧🤧
emg ngga boleh koleksi merch suami (cont..)

56 698

(2/2)

Agak jauh di belakang gapapa!! Kami tunggu kalian jalan sampai meja kami~! Also don't hesitate to just say hi~!

2 2

🌌 kenapa ya suamiku ga suka aku koleksi merch? awalnya dia setuju aja, ngedukung gitu, tapi lama2 dia bilang kayak "ngapain si koleksi merch aku, kan aku ada di depanmu" 🤧🤧
emang ngga boleh koleksi merch suami sendiri? :'(

80 661

Babu! Seno punya banyak sodara di Fontaine yg helpful bgt buat eksplorasi bawah laut. Salah satunya nih, Senochromatic Jellyfish

18 151

Karena satu dan lain hal jadinya stiker ini bakal dijual di sebagai sticker sheet transparan 🥹🙏 akan hadir di nyunyunyanya (G09-10a) dan di Yuri Nakama (AA09-10)

25 126

jjkhalu! Warning BL , pair Sugusato

Kala Suguru mengunjungi sebuah bilik telepon yang tak biasa demi menyapa sang mahkota hati, Satoru.

Bakal jadi oneshot AU, ada yang mau di-tag?

0 16

[CF17 CATALOGUE]

Halooo, circle "BIJI MELEDAK" di H23-a akan meramaikan sabtu dan minggu ini! Akan ada fanbook dan merch haikaveh 🌱🏛️ dan freebies! Jangan lupa mampir ya! ✨✨✨

RTs are appreciated! Thankyou ✨✨✨


[1/2]

33 62

Jjkhalu! Warning spoiler crossover manga karya Akutami Gege

Satoshoko di manga buatan Gege yang lain, warna mata cowo sama-sama biru, jenius & akhlakless. Cuma beda nama + warna rambut

43 337

Yang main FFXIV, ayo kita trade ✨
come to our booth A24-A25! yang gk main kukasih stiker daji natt sajo

aku cuman punya gambar ini yg hd dan siap diprint, sisanya masih di laptop yg sedang diservis :')

3 70

Katalog ots untuk besok, cuma ada di booth nomor✨AB-03 IDHF✨.
Stoknya terbatas loh😱, so don’t miss it!!

https://t.co/GOl4E0Bs8W

4 13

Halaw selamat soree, kuy yang mau jajan art! Chibi gemes gini bisa langsung mampir ^^ link di reply yaa

0 4

[For CF only, pengambilan di Booth Rimawarna. Tidak menerima delivery]

Moonalisa
Printed on canvas 70x46 cm
Collector's item,
Tidak akan diproduksi kembali

Auction bakal di thread malam ini pukul 20:00 WIB di x
Open bid at 700k

74 526

haloo para 🌌 artists yg juwalan di CF dan yg masih punya dagangan OTS, boleh tolong drop dagangan kalian di sini?🙏🏻 atau yg masih buka PO juga gapapa!

akan kukejar limited stock itu sampe ke outer world🥺

9 100

Jajan sini yuk🤩 lagi ada promo juga nih!! Art! Link di reply

0 3

Hi~! Jangan lupa mampir ke booth di ya ges, kamu tinggal mampir ke booth IDHF AB-03 untuk memborong merch hololive yang keren dan imut dan menggemaskan dan epic dan mantap 🥶😱
.
Dan kamu bisa cek FULL KATALOG nya dibawah ya ✨ https://t.co/w5NcxcSWdU

23 36

jjkhalu! jjkart! awali pagi kalian dengan siblings au yuuji choso dan sukuna! (full comic di reply ya!)

38 456

[RT & Likes appreciated!]
Hai saya kembali dengan katalog
"Kalian lagi bosan... mending baca HoloID Magia"

"Ingin tampil kece tapi ngefans berat sama HoloID pake topi di bawah"

Jangan lupa check katalog lainnya!!🫵😃
https://t.co/t2RpaC5Tfb

24 41