//=time() ?>
Dan dari situ semua gambarku berubah, aku jadi suka banget sama efek blink2 dan lighting yang cetar membahana tapi tetep kelihatan soft gitu
Terakhir kali gambar Athvi peri kecilku berwarna 🥺🥺🥺💗💗💗💗💗
2020 - 2023!!
(OCTP lama vs OCTP sekarang)
Dulu benci side view, sekarang AKU CINTA GAMBAR SIDE VIEWWW 😭🫶 https://t.co/bEIoub7lDs
Buat yang mau gambar ZE pake costum burungnya dan bingung gambar dibagian detail baju. Ini, aku kasih metahannya. Meski nggak 100% mirip, tapi semoga bisa membantu
Caranya tinggal tiban aja di warna baju, terus tinggal bikin layer multiply diatasnya buat kasih efek kerutan deh
01.01.23
Yey udh tahun 2023!! Met tahun baru ((gambaran di tahun baru 2023))
#nata_Oc
Hasil commission work seminggu lalu~ yuk yang mau buat avatar buat stream, desain karakter /gambar illustrasi untuk thumbnail youtube bisa dm or wa via linktree di bio! @CmsnArtist_Id
.
.
.
#opencommission #artidn #zonauang #zonajajan #zonacuan #zonaba #zonaBU
ngulang gambar soalnya gambar pertama kehapus🥲 #artmoots #ArtistOnTwitter #zonakaryaid
I'm back :), setelah lebih dari 2 minggu stress gak bisa gambar :'). Maaf ya mootsku hutang #12fanarts nya udah basi banget tapi pasti aku garap nanti diselingin sama komisan 💪🏻😃 hehe
(OC let me see you)
(kiara putri andara)
dah lama ga gambar kiara,tapi karena aku suka banget sama kiara short hair jadi aku buatnya short hair:3
"lets bring him back to us"
#ocsbase #OC #originalcharacter
Snikpik dari saya yg baru ngeh udah mayan lama ga ngambar mamah Vignett https://t.co/xahScxd4yn
eemang ya~ aku kalo gambar chara blonde tuh semangat 45 banget 🥹🥹❤️❤️❤️❤️✨✨✨✨
First time aku share gambar di tweet^^ what do u think???? #StevenUniverse #stevenuniversefuture #FanArtist #FanArtAnime
Halo, aku kembali open commis / buka jasa gambar for Indo only! Ini beberapa contoh hasil gambarku. Buat lengkapnya bisa cek pinned aku yaa :D
[ RTs are appreciated! ]
#commissionsopen #commissions #artidn @CmsnArtist_Id
ReDraw gambar lama
💚BBB daun🌿🥰
2023-2020
.
.
#BoBoiBoy #BoBoiBoyFanart #BoBoiBoyDaun
Halo artist! Kenalin another anak q yang lucuk nan menggemaskan ueueueueue //menggebuk diri sendiri. Btw ada yang mau ber-☁️??? Akun sender gado gado kadang gambar oc, fanart, bahkan sekedar koar koar ndak jelas hehe 👉
Mencari #artmoots Banyak banyakk ueueue..
Btw,, ini gambar lama,, mungkin ada yg mau mutualan di IG juga?
#ArtistOnTwitter #art #illustration #illustrationart #draw #drawing #Artists