画質 高画質

Kemaren itu banyak yg req memenya jadi sender kirim di sini ya!! Silakan kalo mau dipake 😋🙏‼️ karyababu

381 1191

Hai hai, Zaq disini
Sebagai perwakilan Caca cafè, Kali ini saya akan menampilkan katalog kita di CF17!

21 131

Glare tuh villain yg bolak-balik muter waktu sampe bikin deal with the devil buat menjelajahi tiap universe demi nyari dan nyelamatin Aileen. Tapi di universe terakhir pas dia dipertemukan sama Aileen, kontraknya malah bikin dia amnesia dan lupa sama Aileen 🥹

1 7

jjk! WARNING SPOILER

kemejanya gojo yg kena kopi di season 2 itu kemeja yg pernah dipake gojo di jjk 0 pas post credit scene gak sih?

67 1163

Sore ges-! Yang mau jajan chibi art! nya feel free buat DM sender ya, mumpung lagi ada diskon lho!
Linknya sender taruh di komen, thank you ^ ^

0 2

Halo selamat soree, yuk yang tertarik jajan Chibi art! Gemes ini kutaruh linknya di rep yaa. Makasii

1 4

[ UPDATE CF17 ]
udah h-4 cf saatnya update!
✧ new zc freebiew! sticker die cuts. samperin dadang di booth D13 yah!
✧ buat mail order batch 1, barang akan dikirim mulai hari jumat 15/12 ya /o/ silakan ditunggu!
✧ mail order batch 2 akan dibuka tanggal 14.

see you @ cf17 /o/

64 771

⚠️ warning spoiler

"ini cita-cita karakter di anime jjk! jadi jenazah ya? happy ending dong woyy!!!"

gege be like :

1 18

Yuk yang mau jajan art! Chibi, link di rep yaa😍💕

2 7

art! halo guys, aku open commission chibi kaya gini yaa, bisa bust up atau full body juga, kalo tertarik aku taro linknya di rep, mkasi banyaakk

1 11

art! haloo guyss, yang pengen jajan bisa hubungi aku yaa, comms sheetnya ada di reply yaa✨

terimakasii n have a nice dayy guyss✨❤️

1 5

art! Sebuah dudel pria dengan wajah sehabis putus di depan resto cepat saji

0 12

pagi Artist! izin setor hasil commis 😺 yang mau aku taro linknya di komen ya~ cuma 8k untuk dibulan desember 🧚❗️❗️

3 20

art! yuk yg mau, link ada di rep yaa

0 2

PAGIEE artist! boleh minta bantu sharenya, kalo berminat bisa chat akunku di gambar yaaa (⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)⁠❤

15 57

babu! cw // nsfw

menurut kalian, siapa yang paling ganas pas lagi "main" di ranjang?

51 846

Art! Yg masih hidup jam segini sm masih mau berk☁️ mampir di @.exxccelsia yahh awto sender polbekkk🥶🥶🦍💨

1 107

Hii artist! Butuh kritik dan saran plss, terutama di segi warnanyab😞😞 thankies

3 128

hello artist! aku lagi open komisi nih murcee, untuk sample dan info lengkapnya ada di carrd ku!! aku drop di bawah, sekalian ada yang mau ber☁️? akun sender @./hyuyuane

2 8

Kita di I-16 ya gengs, 2 day!
Inget LUMICEWEK!!!!

(3/3)

Anyways info lanjutan di bawah!!

0 2