//=time() ?>
Kemaren itu banyak yg req memenya jadi sender kirim di sini ya!! Silakan kalo mau dipake 😋🙏‼️ karyababu
Hai hai, Zaq disini
Sebagai perwakilan Caca cafè, Kali ini saya akan menampilkan katalog kita di CF17!
#comifuro17catalogue #comifuro17catalog #Comifuro17
jjk! WARNING SPOILER
kemejanya gojo yg kena kopi di season 2 itu kemeja yg pernah dipake gojo di jjk 0 pas post credit scene gak sih?
Sore ges-! Yang mau jajan chibi art! nya feel free buat DM sender ya, mumpung lagi ada diskon lho!
Linknya sender taruh di komen, thank you ^ ^
Halo selamat soree, yuk yang tertarik jajan Chibi art! Gemes ini kutaruh linknya di rep yaa. Makasii
⚠️ warning spoiler
"ini cita-cita karakter di anime jjk! jadi jenazah ya? happy ending dong woyy!!!"
gege be like :
art! halo guys, aku open commission chibi kaya gini yaa, bisa bust up atau full body juga, kalo tertarik aku taro linknya di rep, mkasi banyaakk
art! haloo guyss, yang pengen jajan bisa hubungi aku yaa, comms sheetnya ada di reply yaa✨
terimakasii n have a nice dayy guyss✨❤️
art! Sebuah dudel pria dengan wajah sehabis putus di depan resto cepat saji
pagi Artist! izin setor hasil commis 😺 yang mau aku taro linknya di komen ya~ cuma 8k untuk dibulan desember 🧚❗️❗️
PAGIEE artist! boleh minta bantu sharenya, kalo berminat bisa chat akunku di gambar yaaa (◍•ᴗ•◍)❤
babu! cw // nsfw
menurut kalian, siapa yang paling ganas pas lagi "main" di ranjang?
Art! Yg masih hidup jam segini sm masih mau berk☁️ mampir di @.exxccelsia yahh awto sender polbekkk🥶🥶🦍💨
Hii artist! Butuh kritik dan saran plss, terutama di segi warnanyab😞😞 thankies
hello artist! aku lagi open komisi nih murcee, untuk sample dan info lengkapnya ada di carrd ku!! aku drop di bawah, sekalian ada yang mau ber☁️? akun sender @./hyuyuane
Kita di I-16 ya gengs, 2 day!
Inget LUMICEWEK!!!!
(3/3)
Anyways info lanjutan di bawah!!