画質 高画質

misun model, caelus idol
ini misun sama haneul si desainernya, caelus belum kugambar https://t.co/ONBNro0lZB

0 1

Helllooo Thursdayyy

Gamba for what you doing today, I hope you had good meal and good things happening to make you smile today!!

It's pretty bright day here, how about you there??

0 7

Bosen coy jadi gambar Kaela

387 2582

GEMAYY SEKALIII🥹❤️✨✨✨ Hs sama Ls ku juga gambar Octp🥰🥰 Kita sama dong, TOSSS!!😆🙌🙌🙌

0 0

Aku bingung gambar aku yang iconic itu yang mana 🥹
Apakah ada yang iconic menurut kalian ?
Tapi sepertinya gambar bayi gitu ngga sih atau yang happy happy gitu https://t.co/R3Dd4KW87K

0 0

Ketika harus gambar tangan

2 21

Pernah pas tahun 2020 gambar aku di like sama Yamauchi Mizuki / Zukky member dari AKB48 itu kek sebuah notis pertama ku dari member idol yang kusuka 🥹 https://t.co/okgtbZCBat

0 0

KA FENIII UWOGHHHH 🤩🤩🤩
mumpung digital photobook-nya masi anget jd keinspirasi buat gambar
next sapa lg yak 😽✨

27 85

Aku: *lagi kerja
Isi kepalaku: pen gambar pen gambar pen gambar pen gambar aaaaaaaa

0 2

A THREAD

Sayang sekali HAI DJPB Kemenkeu memposting gambar tracing

Nindy merupakan maskot dari DJPB, maskotnya baru trending beberapa hari lalu

Setelah ditelusuri lebih lanjut, seorang pengguna facebook bernama " Nuryanda M Zulfian "

Menemukan kejanggalan dan mempostingnya

91 269

Update terbaru buat cara aku gambar binatang ueuehe

0 0

Sample lain
/cara warnainya g bakal sama kek gini, tapi cara gambar binatangnya ttp sama kok!

0 0

5. Lisbeth ( ) with Vla

Liat deskripsi Lisbeth jadi kepikiran utk gambar dia bareng Vla karena sama2 punya image 'primadona' di sekolah (Lisbeth karena wibawa nya, Vla karena keliatan kayak ratu es). Also mereka sama2 anak OSIS dan sama2 ada 'something' kayaknya?

1 5

3. Kei ( ) with Shun

Aku sempat dilema mau gambar Kei bareng Touma atau Shun dan akhirnya aku memilih Shun karena Shun lebih mirip sama Kei especially bagian "berussha semampunya biar ngga ngerepotin org lain". Also dua2 nya sama2 softie babyyyyy 🥺

0 4

1. Khairy ( ) with Iyo

Ketika liat deskripsi Khairy aku langsung kepikiran mau gambar dia bareng Iyo!! Selain karena hobi mereka yg sama dan sama2 Se dom, jokes mereka juga sama WKWKWKW JOKES BAPAK2 😭. Kayaknya sepanjang jalan bakal diiringi sama suara ketawa mereka

1 4

Makasi banyak buat yg sudah minjemin anaknya utk disandingkan dgn anak syaaaa mwacchh 🥰🥰🤩🤩

Full di bawah hehek

Tolong maafkan dan koreksi kalo penggambaran yg saya buat tidak sesuai dengan deskripsi yg di buat 🥲🙏

https://t.co/27rN6ScX8Q

5 12

Anak cowokku pake jepit kuning
(Maap burik, gambar lama waktu sma 😖)
I wanna draw more of my oc again https://t.co/uj8KJhXUQx

0 0

Hallo maaf oot, ada yg minat digambarin begini gak? 1 chara mulai 20k aja. Kalo minat bisa reply twitt ini nanti aku dm ya🤗

0 0

Baru sadar selama 3 tahun gambar, baru segini bikin art kopel 👁👁
Sebagiannya bukan full art pula https://t.co/Bw9uFAYCWe

0 1