画質 高画質

Hallo ges-! Sender lagi opcomms chibi art! Halfbody gini cuma 50k aj lho buat couple cuma 80k yok yang minat bisa DM sender yaa ^ ^
Linknya di komen, tengkyuu

4 22

Art! Pertama di bulan ini sekalian study hehe... Ada yang mau ber☁️?

0 2

malam art! yuk jajan, link ada di rep yaa

1 12

Hasil latest art! komis. Masih open sampai malam ini aja, kalau ada yang minat bisa cek link yang tertera di pic untuk info lainnya

0 7

Maw ikutannn
Semoga WL Sally cepet pulang dengan mulus dan dpt murce ... Dan segala urusannya di mudahkan tahun depan yaa, sama ... Semoga kita semua tahun depan makin banyak rejeki dan uang buat jemput WL
(untung ga typo 'jemputny')🥹

0 1

sejauh ini arc fav kalian di kny! apa?
(pict sebagai pemanis)

1 26

Art! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)✧

0 0

hewlo hewloo 😻👋🏻 i'm looking for many kawanbabu to fill my timeline and loves to interact with me ♡_♡ tmi, aku AR45 dan furina main. also aku bahas kpop dan anime di akun ini >.< if you guys don't mind with that, silahkan reply dibawah yaa 😗😍 nanti (cont..)

1 7

art! yuk yg mau, link ada di rep ya

0 4

Orv! *pic hanya pemanis. Bayangin deh kalian tiba-tiba terbangun tau-tau udah di dalam dunia orv. Kira-kira apa yang bakal kalian lakuin saat itu? Dan siapa yang bakal kalian jadiin 'Companion' dan Constellation di sana? 👀

19 323

jjkhalu! crossover the sims 4 (jaga2)

sender bikin mami shoko versi dewasa di the sims 4 pake cc seadanya, kira2 udh cantik belom?

6 166

Gak tau apaan, di mimpi itu aku sebagai observer wkwk dadang dlm keadaan tertekan, ntah maybe dia jadi seorang protag di dunia isekai or something XD ada adegan ini yg jelas banget, lagi murung si dadang ngomong sama sesuatu bajunya begitu, jangan digambar jelas, nanti seksi XD https://t.co/e5VUyyi1ec

13 176

siang art! yuk beli, sisa 1 slot ni 😋 yg tertarik bisa liat link di rep ya

0 3

Haloo aku bawa art! Gemes gemess nih, adakah yang mau chara fav nya digambar seperti ini? Linknya kutaro di rep yaa. Makasihh

0 3

Kny! Karakter yang paling kalian tunggu di season 4 siapa guys?

23 245

art! yuk yg mau, link ada di rep ya

0 10

*hq warning SPOILER

mari kita berdiskusi soal kapten seijoh a.k.a oikawa tooru 🏐🏐🏐

misalkan setelah oikawa lulus sma atau kuliah, pak blanco masih jadi pelatihnya tachibana red falcon, akankah oikawa bakal tetep stay di jepang dan gabung red falcon atau (cont..)

23 223

Art! Sender open commis nih skuy yg berminat bisa ketuk dm, sender taro link ny di rep ya🤩

1 7

babu! WEH GUE NEMU DI BASE CONVO BJIR😭😭😭😭

7 122

kny! warning spoiler

siapa yang nangis di bagian ini??

29 250