画質 高画質

Art! Juli 2023 - Januari 2024

Sender ini improve atau malah sebaliknya, ya? Kalau emang sebaliknya, biar improve gimana? Kritik sarannya dong:(

1 112

ちょっと賞味期限の近いレトルトカレーを売るバイト(時給877円)をする女子です。
(ヤマハ YA6)
【再】

32 188

Un poco tarde ya.... pero, Feliz Año!!🎉🎉🎉
les deseo muchos éxitos para este 2024😌💜
.
.
.
.
.
Quería hacer un dibujito mejor pero me tomé en serio lo de descansar estos días 🫠 igual alcancé hacer este bocetito de Clorivia que siempre viene bien 💜 las amoooooooo 🔥🔥🔥🔥

63 603

Alt
Backstage Request for
pleasure working with ya!

62 277

Ada yang tau ini siapa? Sekalian berkawans yuk, kalo ga masalah sender acc baru + ship bxb :D rep aja ya <3 art!

2 133

Also I had a friend helped me Set Up a Redbubble for Prints and other stuff~

I'll probably set up more like P or Inprnt in the future~ But for now peep the Bio if ya interested~

3 63

Prsk! Cw / minokasa , kasamino , tsukamino , Minori x Tsukasa

Izin drop gambar kapal getek sender karena sender suka banget dinamik mereka 😭 yang ship tolong rep pake prompt mereka dong buat tugas filsafat sender urgent (alasan) makasih ya 🌻

Art by sender!

24 126

p halo haloo! apakah ada yg mau ber kawanbabu dengan pecinta aether ini? pokoknya sender udh legal. Cukup leave a trace nanti sender mampir. Basic dni, homophobic and -18 dni dulu ya.

0 1

jjk! warning spoiler manga

klian klo jadi sasaki bakal bilang kek gini jg ga sih? ya bayangin aja bangun tidur, blm sepenuhnya sadar

0 16

Local Preorder Kosan 95! Merch dibuka selama 10 hari!
Durasi PO 1 Januari 2024-10 Januari 2024 (jam 12 malam)

Untuk Photo ID bisa pilih satuan ya gaes dan standee bisa dipesan juga
Order: https://t.co/vT26EuK06W

162 582

100日チャレンジ Ya!93日目
今日から辰年だ!!#みかじ絵

145 969

Feliz 2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ 🍾🥂

Bendiciones y espero logres este año la mayor cantidad de metas que te propongas 🫶🏼

Yo te pediria alg de la tia Sid 💙🇨🇳 pero si se trata de OC pues tengo a Amalia 🥋 que ya tiene skiptime incluido desde este año que lo mostre la pasada Navidad 🎄🎅🏼

2 10

jjkart! by sender crossover spy x family

yang bisa ngalahin sukuna ya mereka gak sih

53 596

babu! Mau saran dong, sekarang pity verdict ku udah 42 dan 2/2. Masih ada beberapa quest (dikit) dan map udah 90% keatas. Menurut kalian mending beli 300 GC atau welkin ya? Soalnya next patch pengen pull chara lain + sign 😞

0 5

Prsk!

AAAAAAKK GEMES BANGET YA ALLAAH CUBANGET ADEEEK HIII YA ALLAAH ANAK JURIG HIIII MASIH BALITAA ASTAGFIRULLAHAL 'AZIM YA ALLAH KEMASAN SACHET UKURANNYA MINI BANGET KUNTI BOGEL MAMAAANG

32 180

Awali tahun dengan setor wip! Sekalian mau tanya utk style gini buat c0mms inter aku bikin 20$ (headshot) apakah sudah pas? Terus untuk lokalnya berapa ya karena aku udah cari ref dari c0msheet para artist! tapi pada beda2 di range harga inter yg segitu.

0 1

jjk! warning spoiler.

WKWKWKJ ini lucu, selain itu fight nya juga keren ABIS 🤯 Hakari nih setingkat siapa, ya?

0 80

Bang ya there! Who's willing to be my kawanbabu and be part of my 2024 genshin journey. I go by she/her on my legal age and ofc Navia main. If you don't mind I hype other games and do cosplay, please leave any word downstairs and ill reach you soon! 😸✨
Don't be a homophobic.

0 2

Feliz año nuevo 2024 que se cumplan todos sus deseos y metas espero estar este año más con ustedes también espero retomar ya mis dibujos como antes y además que ahora también hay de AI ya vemos que depara el futuro del perfil espero sigan acompañándome

0 2

jjk! jjkhalu! Jaga jaga

Katanya kakeknya nanamin orang denmark ya? Berarti dia blaster bule dong ya

195 3091