画質 高画質

babu! cw nsfw

ekspresi mas wiro kalo aku jalan di belakangnya xixixi

9 82

020_風雲/Conte di Cavour/伊203/御蔵[12/11更新]

22 78

*hq contain m/m pair bokuaka

jatuh cinta seperti di fanfic-fanfic

130 1021

Babu! Hi aku mau cari temen buat interact soalnya di akun sendiri loyo abiezzzz. Minor, homophobic, basic dni criteria dni dulu yhh.

0 6

malamss ingin menyetor art!
sender baru on lagi di twt gambar niihh. sekiranya adakah yg mw berkawand dengan sender? 👉👈

3 33

Jjkhalu! Warning BL NanaHito

Gegara game di menfess kemaren sender jadi kepikiran bikin AU mereka nih wkwkwk kira-kira ada yang tertarik gak? 🤭✨️✨️

0 11

babu! cw // slight nsfw
tau kah kalian kalo splash art web di-inspect bisa liat layer secara terpisah dan ada aset depannya Wrio tanpa tertutup dasi 👀

190 1642

nih octp udah dibikinin sampe dakimakura nya :3 ada gantungan kunci tapi noh di Spanyol ama Paula wkakakaka https://t.co/GukyTnX1kd

6 29

jjkhalu! kembali lagi dengan siblings au choso yuuji sukuna! episode bobo bareng, kenapa bang una bilang “lagi?!”
untuk versi fullnya bakal ada di-reply ya!

27 363

Hello-! Sender lagi open urgent comms art! Yang berminat bole DM ya linknya sender taro di komen thank you><

1 14

Ada juga yg lain lho! (3/3)

Temuin aku di Ensmora di K-19B hari Sabtu yak!!
Selain aku, teman-temanku yang lain juga jualan macam2!!! See you there!!

*Also in case mau booking boleh DM yak unch

0 2

Halo semua! Akhirnya katalogh finalnya sudah ada!!

Aku Riiurie bakal ada di hari Sabtu ONLY! di K-19B! Feel free to say hi~~!!


Nah cek di bawah untuk detail katalog ya~! (1/3)

17 40

KALIAN BANGGA GA SIH JADI KNY! STAN

KEK TIAP TAHUN DI RILIS SEASON BARU + GA PERLU NUNGGU BER ABAD ABAD KEK ANIME LAIN

+ GRAFIK UFOTABLE YANG WAWWWWWWWW

732 4026

Met malam.. Aku lagi mencari kawanbabu yang suka berjbjb dan juga berisik di tl. Akun ku bukan spoiler free dan suka bahas drakor maupun anime dan randomkalo kalian gak keberatan. Umurku juga suka legal dan hobi koleksi husbu walaupun belom lengkap. Semoga rame dan (cont..)

0 0

Setor art! Sekalian ada yg mau ber ☁ di ig? Drop uname ya sender baru bgt mau aktifin ig

0 21

Haii sender opcom art! Barangkali ada yang minat jajan eheheh
Link di rep yaa

0 0

Yang masih minat jajan komis art! ke sender bisa DM ya. Open sampai besok aja, selasa tutup. Link sender taruh di rep

0 9

art! haloo aku open komis colored sketch nih, link ada di rep yaa

1 11

art! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 1

jjkhalu! bahkan seluruh TEMPLATE COGIL DAN TEMPLATE CAPCUT BUCIN yang ada di muka bumi ini ga bisa menggambarkan seberapa gue gila karna lo SHOKO IERI ARGHHHHHHH BODOAMAT sama apapun gue HANYA MENCINTAI SHOKO SECARA UGAL UGALAN AAAAAA SAYANGKU CINTAKU DUNIAKUUUUU

56 303