画質 高画質

Menurut kalian berdasarkan art! ini, saturasinya ketinggian ga? Warna di laptop sama di hp bedaaaa 😭😭😭

4 105

Setor art! Sekalian ada yg mau ber ☁ di igeh? Sender lebih aktif disana soalnyaᐠ( ᐛ )ᐟ

0 7

jjkhalu!

suguru geto as a playlist. ada yang mau di-tag?

3 81

Bundaku lagi nginep di tempat ku..

Aku: *ngegambar goyuu*
Bunda: *menatapku, menghela nafas, menggeleng kepala, lalu lanjut main candy crush*

5 151

Babu! // template

he him bunda dulu baru kamu Slr abis pulang dari arena, juara satu tadi haha damn tapi kaki gua kelindes ban temen jadi sekarang lagi di rumah sakit. holy shit ngabers arena skuy ava dark layout gelap he him banget mdni harshword delapan belas coret

6 58

Babu! Di balik right side profil yang aduhai sjdksndjdnsnfn, ada left side profil yang jamet

140 671

🌌 jatuh cinta seperti di novel-novel

novelnya:

378 1904

orspoiler , cw // nsfw

senderr cowo tapi sudah sangat amat siap kalau disuruh angkat kedua paha di depan sp😁😋

62 645

Halo halo Ppara PRSK! Kalian Para pemain ENsekai lagi nyari temen buat nyelesain misi stamp? Terus kalian juga suka anak anak fantasistaSQUAD? jangan dipusingin lagi! Ayok join server discord kami dan main bersama member lain untuk selesaikan misi stamp nya! Link ada di bawah ya~

0 11

Jjkhalu! Warning BL Satosugu

Suguru tau Satoru belum tidur, karena mereka satu kamar hotel pas di Okinawa. Suguru selalu lebih khawatir dengan keadaan Gojo daripada Riko, hal yg sama terjadi ketika Satoru di serang Toji, dia langsung lari ke Satoru ninggalin Riko. (cont..)

107 706

haloo sender open commis art! chibi chimol nihh, link nya nanti ada di rep yaa (⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

1 13

Babu! // BxG , Chilumi

Ini jadi kek atlet e-sport yang punya pacar cosplayer yang jadi BA di mana2.

276 1330

Selamat siang, saya sedang mencari kawanbabu yang ngga masalah kalau akun saya masih baru. Saya sudah legal, dan akunnya tidak aman buat yang masih di bawah umur. Jadi, untuk minor, DNI. Silahkan tinggalkan jejak kalau berminat. See you. 👋

0 2

Yukk yang mau jajan chibi art! Linknya di rep yaa😻♥️

0 0

artist! Pernah gak sih kalian scroll² p!nterest buat nyari pose ref yg sesuatu dengan yg ada di otak kalian sampe kesel karna gak nemu yg sesuai?😭☝🏻

36 460

Babu! CW NSFW MLM BXB

Sender sebnrny laki, tapi entah kenapa tiap kali ketemu mas wrio duke ini bawaannya lemes trus pengen AYO MAS KITA MAIN MAS, AYO KITA BERKOPULASI DI RUANGANMU MAS, CINTA ITU BEBAS AYO MASS AHHHH
THEY SAID SPAGHETTI IS STRAIGHT UNTIL IT GETS WET, (cont..)

225 1379

Babu! Navia ini orang kaya bukan, ya? Soalnya bajunya bagus bgt tp sender bingung knp dia tinggalnya di poisson yg dmn sender liat warganya pakai baju yg gk semewah org2 court of fontaine

33 947

art! wip kokomi di malam hari 🐟🌷 sekalian yang mau bermutualan yukk 😆

8 308

Babu! Cw // suku asli teyvat , semi NSFW

Mau ciuman brutal sama zhongli berbaju ini kira2 blio bakal nolak halus sambil ketawa gemas apa ditarik ke dekapannya terus dibisikin "jangan di tempat umum sayang, ayo ke teapot" ya?

22 92

babu! (selain yang di patch 4.3) kalian lagi nungguin rerun siapa nih?

2 31