//=time() ?>
Setor art! WIP bang bule. Btw siapa mau 🐄tualan? No minor, no homophobe tapi 🙅🏻
[Like & Shares Appreciated😳🫶]
Halo, aku mau promosi 🌱⚖️haino item yang akan ada di meja G9 untuk #COCOMADAY2024 , all item ots only ya.
more sample ada di comment section ⬇️⬇️ , sankyuu🩷
#CocomaCatalogue #Cocoma2024 #Cocoma
Pengen bikin kolase art! kayak gini lagi 🫠 menurut kalian gimana?
Btw, ada yang mau mutualan kah? Yukk kalau mauu 🙌✏️
(titipan) setor art! sender bru bikin ekon sepii bgt ada yg mau sapitualan gk ☃️✨
Prsk! Aku mau denger teori-teori kalian tentang kenapa cuma Tsukasa dan Mafuyu yang bisa nyiptain sekai dengan perasaannya sendiri
-bllk official art
Selamat senin! Kalian mau jalan sama siapa nih guys 🤭
Pagii artist! Ada yg mau jadi Artmoots?
Yg ga keberatan dgn konten Canon×OC :D
Bole reply yaa~
Artist! Aku mau nanya dong(~‾▿‾)~
Boleh gak sih kita niru meme? Maksud aku, oc kita jadiin meme dengan niru meme kayak gini misalnya
ngertikan? Pls ngertiಥ‿ಥ
Artist! Haloo akun sender masih sepi mutual. Isi akun sender biasanya OC dan fanart genshin / karakter kesukaan. Yang punya kesukaan sama, adakah yang mau berkawan?
malem artist! setor kalifa n namii, sekalian mau mencari moots baruu 😻, rep n ill hit u up!
hloo artist! oc baru brojolll xixixi ada yg mau ber☁️? yg ga masalah accku yume, hoyogame, animanga sksksk
cemat malam sender abis buat art! kopel goals ini, anw mau liat wip kalian yg udah nginep semingguan itu dong ☺️☝🏻
sender mau setor wip art! ayato 😖😖 sekalian masih nyari mutual ☁️ rep ajaa ya nanti sender followw