画質 高画質

Babu! Cw // suku asli teyvat

Mmf blhkh sy brsndar di pndak & pnggung smpeyan,,,,,,,,,, trs emuach kdua pipi smpeyan,,,,,,,,,,,, klu bleh sy gnggam wjh smpeyan smbr blg "kakanda indah skli mlm ini,,,,,,,,,,," bleh yh abs itu sy disun,,,,,,,,,,,,,,,,,

7 31

Babu! Cw // crossover gotobun no Hanayome

Seiyuu chiori sama kayak Nino (pita kupu-kupu)

Seiyuu miko sama Yotsuba (pita kelinci)

Seiyuu Furina sama Itsuki (pita bintang)

Seiyuu Xiao sama Mc cowok

Tinggal Hanakana dan Miku walaupun yg Miku ada di hsr

0 7

Jjk! Jjkhalu! Kalian kalo ada di posisi Riko gini, kira2 bakal bereaksi gimana 😁

0 12

AAAAAAAKKk art! ak stuck di headshot bust up😭

0 4

babu! sender merasa baru kali ini ada karakter berskin yang ditunjukin makai skinnya 'lagi' di event lain. semoga waktu lentern rite 2024 nanti keqing pakai gaun kupu kupu juga🥹

6 85

haloo aku baru di twt mau cari kawanbabu yang aktif dongg, aku pake ava freminet! pict pemanis biar dinotis

0 1

art! haloo aku open commission ych chibi kaya di gambar yaa, 2 headshot cuma 30k ajaa, linknya aku taro dibawah ya

1 6

マdiで絵を描けてないので
ちょっと前に顔だけ出してたKING

12 146

babu! cw // crossover anime.
Masih speechless kalo inget Kazuha seiyuunya sama dgn Mahito 😭😭 di genshin jd soft boi di JJK jadi orgil *ksayangan smua org😘

50 738

haloo sender izin promosi commis art! chibi seperti ini yaa, link nya nanti ada di rep (*ᴗ͈ˬᴗ͈)

0 6

Jjk! Warning spoiler

Jadi, Gosat memakai dobelan panjang saat cuacanya cenderung panas dan memakai dobelan pendek saat cuacanya cenderung dingin? 😭

Itu screenshot dari episode 18 anime, kalau di manga kayaknya gak diperlihatkan jelas (iya, soalnya hitam putih (cont..)

67 1108

Jjk! Jatuh cinta seperti di film-film

Filmnya:

135 941

Kalo pas gak ngerekam timelapse, hasilnya bisa cakep. Giliran ngerekam, hasilnya bikin ngelus dada. Adakah artist! di sini yang relate juga? 😔

0 0

art! sender open comms chara female, yang tertarik bisa dm yaa, linknya nanti ada di reply

0 2

ijin setor hasil komis Artist! yang mau aku taro linknya di komen ya~ cuma 8k untuk dibulan desember 🧚❗️❗️

0 5

art! yuk yg mau jajan, link ada di rep yaa

1 8

Sender mau mulai aktif lagi di art! acc, ada yang mau ber🐄ts?

0 11

art! halo guyss, aku open commission ych chibi kaya gini sampe tanggal 1 januari, linknya aku taro di bawah yaaa

0 7

Carnevale di Venezia
ヴェネチアのカーニバルって素敵だなと思ってデザインしてみたやつ


13 87

haloo sender open commis art! chibi chimol nihh, link nya nanti ada di rep yaa (⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

2 6