//=time() ?>
hasil gambar commis 3 kucing ndut dan lucuk🐈🐈🐈💐💐
#commisionsopen #commissions
Akhirnya selesai gambar ini, setelah sekian prokrastinasi hahaha art!
Iseng cek file gambar lama, pernah gambar ini wwww 😭
Gatau sih bingung jelasinnya tapi yg pasti gambar aku tuh ada vibes (?) yg sama, padahal aku ngerasa mukanya beda2 tapi dijejerin gini berasa aja ada persamaannya https://t.co/645aotzm7O
Tbh elle ama chitose g terlantar amat gw cmn lebih suka gambar yg atu lgi (campina ama kongou)
Aku merasa gambarku tuh kalau ngelineart suka ngga rapih gitu meski kalau dilihat jauh kek agak rapih 😅
1. Awal mula terjadinya ilayverse yg gambar pertamany udah g ada soalny dia dri smp bahkan namany aja gw lupa 💀
@artistsbase Aku blum ada open, tpi siap gambar buat sender kalau tertarik. Style ku bgini, murah jeuuuu ~
Art!
> Bikin gambar greyscale
> Timpa gradient map
> Refuse to elaborate
kaveh goes "ue ue ue..."
ceritanya apeh dihukum abis tengkar sama atam, disuruh baikan. karena masih ga rela, baikannya digambar aja.
drawn by the amazing @ZLsbeech 💚
Maela short hair :))
Pan kapan kita gambar yg Riel.
#hicchi_oc
JISOO - BLACKPINK
🖤💓
,
@BLACKPINK
#BLACKPINK
#jisoo #jisooblackpink
#jisoofanart
#gambarsantaiuhuk
Niat awalnya bikin poster
Malah bablas ngefanart Taxi Driver
#ArtistOnTwitter #art #ilustration #TaxiDriver2Ep5 #fanart #KDRAMA #commissionsopen #opencommissions #jasagambar
Gambar Genderbend Peter ( Petra ) dan Philip ( Philipa ) pake baju ini
https://t.co/PcsjBPOWtf