画質 高画質

artist! aku lg nyari manusyah buattt bikin tren ini hehe🤩🤩 nnti km ambil yg cewe , bisa drop contoh art cewe kalian di bawahh ya nnti ku dm kl kalian srek sm aku jg baru lesgooo

17 287

🌌 kalian pernah nangisin dokja di public ngk sie, sender lagi di kantor terus kepikiran dokja jadi nangis, I miss kdj so much😭😭😭😭

10 191

Selamat pagi timeline ku yang maniez, mau share lapak ya. Cari aja ntar booth simpartisan di D-53, ada merch niji id yg saya bikin dengan sepenuh hati. Ada standee, ada art print + saya sendiri dateng di CF klo mau bacotin gambar saya teteknya kegedean, sampai jumpa di venue

28 65

art! halo guys, aku open commission ych chibi kaya gini sampe tanggal 1 januari, linknya aku taro di bawah yaaa

0 4

Art! Mau setor art perayaan ultah Gojo senseiiii🥰🥰. Sekalian mau nyari moots.

Ada yang mau berk ☁️? Yang ga masalah sama konten BL tapi ya.

Tinggalin jejak di komen✨😘

1 27

Jjkhalu! // crossover TWST , seiyuu joke , crosspost dari TWSTfess

Diduga kabur setelah insiden Shibuya, seorang kutukan tingkat spesial ditemukan nyasar di Desa Harveston kedinginan.
//edit by sender

2 55

*hq Hai haii semuanya! kalian kangen Haikyuu ga sih? Sambil menunggu haikyuu movie tahun depan, yuk bergabung dan ikut seru seruan di grup rp fly with haikyuu on tele!! We're looking for new members, buat yang tertarik komen aja atau bisa chat adminnya.

6 38

art! haloo sender open comms khusus chara female, untuk linknya di reply yaa

0 1

Yukk yang mau jajan chibi art! Bisa hewan, orang, dll, link di rep yaa💕

0 3

Babu! Mahluk ini kalau di goreng lejat dan bergiji ga si

63 834

Jjk! Warning spoiler

Bapaknya yuji tuh di manga emg confirmed udh m4t! atau cuma asumsi aja sih? Sender lupa

14 322

Malem artist! Adakah yang mau 🐄tualan dengan sender di ig? 🥹🥹

0 2

art! yuk yg mau jajan, link ada di rep

1 5

Art! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 3

art! haloo guyss, yang pengen jajan bisa hubungi aku yaa, comms sheetnya ada di reply yaa✨

terimakasii n have a nice dayy guyss✨❤️

0 6

art! ada info webinar GRATIS nanti malam tentang basic buat background childrenbook seperti ini, bisa dicek di igku @./irsyadalma atau nanti aku rep yaa, makasihh

6 73

Haloo, aku open comms art! Yuk jajan~ more info ada di reply yaa^^

0 3

Babu! Nemu foto gemoy di galeri, jaman event 3.6 kemarin

51 589

Art! Komis sender masih buka 2 slot lagi. Link nya nanti ditaruh di reply

0 7

Jjk! Warning spoiler
Dipikir2 hal yg terjadi dimanga skrang keren gk sii sama agak gk masuk akal tapi wow?😭 2 PENJAHAT UTAMA yaitu kenjaku abis pertarungan komedi, skrang sukuna lagi di pengadilan??
Wow😭😭😭😭

Pict pemanis😍

24 397