//=time() ?>
Tunjukkan art! cakep kalian yang pernah challenge diri sendiri buat gambar di satu layer aja dong. Sender mau nge-simp. Pic pemanis
Hi artist! Boleh bantuin aku milih gak? Yang kanan atau yang kiri? Rencana mau diprint jd akrilik, lebih baik yang mana ya? 🙏 TIA
Halo semua! Aku artist baru ada yang mau moots ga? Sekalian setor art! gambar scarameow pake topi strawberry~
artist! aku iseng bikin pose chibi, kali aja ada yg mau pake.. feel free to use
hqhalu warning spoiler timeskip
Permisi guys, mau tanya dong. Ada yang tau akun sosmed kakak ini ngga ya? Aku naksir berat><
Pagii Artist! Aku mau nanyaa, ada yang tau cara nge-select layer yang kayak gini (yang langsung auto select lineartnya) di CSP? Terima kasiii sebelumnyaa🤩
*hq (titipan)
Jadi pacarku lagi nonton film haikyuu dari ini. Terus doi nanya aku mau merchandise apa? Bantu aku milih karna jujur aku bingung🥺
Selamat pagiii sender mau setor wip Art! terbaru hehee :D Btw ada yg perlu dikoreksi ga anatomy nya? Sender belum bisa sat set gambar muka dari angle ini sebenarnya :")
*hq AKU CARI MOOTS BUAT NGOBROLIN ANAK HQ BARENG! I love all ships, jadi yang homo/heterophobic dni yaa. prefer 17+, heavy rt & halu. inarizaki & shiratorizawa stans get free pass 🎟️ boleh drop carrd klo mau :3
Udah mau masuk wiken pokoknya kamu jalan ama aku ya. Awas😠🫵🏻
*hqart by sender
Upload art! untuk menyambut weekend (alias waktunya budak korporat ngebut berkarya). Ada yang mau berk☁️ denganku?
Art!
Aku memutuskan buat mulai gambar lagi setelah sekian lama, jadi mau cari artmoots hehe, anyone??? Oh, ini art terbaruku btw
Mau pamer art! Setelah sekian lama aku artblock.... akhirnya gambar sesuatu 🥹 ada yang mau berkawan sama akuu? 🫶🏻
https://t.co/rDbp2GVbtM
art! lagi ngambar anak sender nih~ Ada yang mau berk☁️ ngaakkk nihh??
siang artist! mau setor sketsanya wonwoo
ayoo tunjukin sketsa kalian yg kece itu✨️