画質 高画質

kamu bisa liat cowo di bawah ini? ya, tepat. itu cowoku 🤡

haloha bes! ak lagi nyari kawanbabu berhubung akunku baru netes niehh 🐣 everyone are welcomed, but not with homophobic & nsfw account yaa (i’m minor). tengkyuuu 🤩

0 2

-bllkarya selalu sedia payung/jas hujan ya guys kalau bepergian tapi sesuaiin sama badan jangan kek gini nih

1468 8592

hai mau share art! persona sender (⁠´⁠∩⁠。⁠•⁠ ⁠ᵕ⁠ ⁠•⁠。⁠∩⁠`⁠) adakah yang mau ber☁️?

minor & homophobic dni ya~

0 6

Violette for , ya already know 🦶😋

273 4742

コミックマーケット2日目!!!
黒乃屋(Chrono-Ya) 黒乃往弥
西1ホール の - 43b
新刊は毎度恒例、うちの子カレンダー!!

今回はいつものリングカレンダー(400円)に加えて、壁掛カレンダーもあります!
お好きなほうを選んでね!


30 26

Aku mau cari kawanbabu dongg. I use feminine pronouns. Homophobic and minor DNI dulu ya t_____t drop carrd/rentry kalian, atau reply aja. Nanti aku muncul! Thanks a bunch <33

0 1

art! ayo berk☁, di x + ig‼️

Homophobic n minor dni dulu ya💐

2 133

-bllk cw spoiler manga

Untung rayain goalnya gini ya dia sekarang gak, "Oh yeah, I'm gonna come, that's the stuff ❤️😩" 😂

23 362

Ya que fui a visitar a mi hermana para navidad no pude hacer un arte navideño a tiempo, pero aqui lo tienen. Felices fiestas a todos, espero que se la hayan pasado bien🩷🩷🩷

16 163

kny! kyojuro kira2 pernah mam j*co ga ya?

3 8

Halo, batch januari sudah sender buka ya, yang mau jajan art! kuy buruan sebelum slot nya taken. Nanti link nya ditaruh reply

0 4

Orspoiler
Gaisss, sender kan lagi baca novel orv nihh, tp dh lama berhenti di chapter 200an, semangatin sender dong biar ada niat baca lagi😭 kira2 di chapter ini ada yg menarik ga ya?? Spoil dikit2 gapapa

2 33

jjk! sender suka banget sama satoru tapi bru mau mulai kumpulin merchnya, cuma pas liat-liat di toko sebelah kok ya pd abis... (pic hanya pemanis)

2 59

Orspoiler

Kok bisa ya yjh!999 sangat sangat soft dan penyayang dan lembut hatinya (ini serius bertanya apa penyebab yjh!999 jadi softie)

21 286

Art! Selamat malamm, numpang promosi. Ayo yg tertarik bisa dm, sendiri taro comsheet nya di rep ya ;)

0 5

Halo-halooo. Sender mau cari moots prsk! yang ga masalah sama akun yang kadang campur KPop juga. Tapi sender lebih sering ngomongin prsk kok, sama hobi post fa prsk juga. Leave anything and ill hyu! Sender agak selektif ya (maaf)

1 10

hi prsk! sender mau minta opininya. Mending yang A atau B ya?

2 71

Jjk! Guys nanya dong, yang dipakai mereka ini kimono kan ya, bukan yukata kan?

28 355

Estoy pensando si hacer o no algo para el primero de enero con este ship, pero no sé. Ya veremos si tengo tiempo, sino quedará como una ilustración nada más, pero me gustaría intentarlo!

4 36

sinano-yaさん()とTabiさん()からかわいいクゥすみの絵が届きました!
本当にありがとうございます!大好きです...😭🙇🙇🙇
Hope you all a Merry Christmas and happy holidays...! 😭🫶🎄🎁💖

40 191