画質 高画質

Jd gblok emang gratis sih,makanya diambil lu semua ya🤗
.
Mulai 20k nih

0 2

🌸Commission Open🌸

Hallo.. aku buka commission nih,, yang mau jajan yukk jajan di aku langsung DM aja ya.. dan jangan lupa kepoin instagram aku😙

bantu rt+like ya temen-temen😉 arigatou🌻

25 34

Nih nder

Warfare kemaren agak toyib, 80pull baru balik :'). Pas anniv, malah mentok 150x alias tarik paksa
Ini dari event tennis cardnya, untung engak toyib2 amat, tapi abis itu toyib dia :') https://t.co/h7JnGVfRnT

0 0

Trs pas antri masuk ke theaternya bagian mana yg disobek tuh ya😅
.
Mulai 20k aja nih sis📌

0 7

WEBTOON KANVAS itu sebenernya banyak yang bagus, dan jangan suka ngeremehin webtoon indo ya

btw, mumpung masih rame promosi ah wkwk(gatau diri bet dah)
nih baca buat yg suka family themed, regency era, slice of life, historical, slow burn, COTTAGECORE
https://t.co/0HMN8SODFd https://t.co/uYtJrNhIbN

617 3524

Reonites, karena hari ini Hari Buku Nasional, ada tantangan nih buat kamu! Coba ketik kalimat ini sambil merem:
Banyak baca buku banyak tambah ilmu

Ketik di kolom komentar, ya!
Eits.. ingat, nggak boleh curang! 😏

1 6

Happy ketika liat ini
.
Yuk start 20k nih😍

0 3

Selamat Hari Buku Nasional, Reonites!

Yuk, kita budayakan membaca buku sejak dini, karena buku adalah jendela dunia! Reonites, kamu lagi suka baca buku apa nih?

0 8

ini nih orangnya, pak polisi 👇🏻 https://t.co/CcnCJ8K8Xe

0 1

"mana keychain dr. strange-nya!?!?!?" tenang brou, nih dia jeng jeng!!!

yang sebelah kanan ya, yang dr. strange bikin circle rune. yang kiri punya @/zashache

(untuk yang david haller nggak dulu ya hehe, maaf. tapi kalo emang mau, bisa reply aja di sini, nanti dipertimbangin)

0 1

Heizou x Shinobu , Heishino , bxg

gatau nih lanjut apa kaga yaa wkwk

5 19

Kata siapa Heizou nggak kumisan. Nih, saya punya buktinya.

4 14

Venti, tenang aja kalau banyak yang oleng ke nih anak. Ku tetap setia ama kamu ko (kebohongan besar)

0 1

HAPPY BIRTHDAY AZIZI 🎂🎈🎉
Sehat-sehat, sukses buat karirnya dan bahagia selalu ya!
.
Fanartnya ada yang versi buat wallpaper hp nih :D

29 123

Iiii.. gemasss
Segemas ilustrasi wajah ini nih 👇
Yukk langsung DM aja

0 0

Takkan kubiarkan kau bahagia dengan pelakor itu.
https://t.co/uchcut0KCI

Nih mimin bantu tegangin uratmu lagi setelah libur panjang dengan baca ‘I Decide Not to Pretend I Don’t See It Anymore’.

4 13

Aamiin semoga!

Kalo main fancast nih, untuk pemeran Tora dari Adimin sih cocoknya Yoshi Sudarso, ya. 🤭

Wajahnya oriental. Karena Kono sendiri kebetulan adalah inspektur kepolisian keturunan Jepang soalnya. https://t.co/QEfp72m4Dt

1 3