画質 高画質

🌌 hiii di mata kalian han sooyoung ini gimana, pls deskripsiin karakter dan sifat doi secara detail (INI NANYA SERIUSS 🫶🏻)

2 17

Jjkhalu! Siapa mau di tag?? Drop @. ya~

0 7

art! yuk yg mau jajan, link ada di rep yaa

0 5

jjk! WARNING SPOILER

Sender lagi nyari thread soal senjata Sukuna ini soalnya lupa keywordnya dan gak di-bookmark, nemunya cuma teori Sukuna punya 10 CT😭 Apakah ada yang pernah baca thread soal senjata Sukuna ini? Pokoknya kalo gak salah ada nyinggung referensi ke (cont..)

2 37

Menurut kalian di antara mereka bertiga yang fluent in english siapa 🌌 ?

117 1380

Jjkhalu!

Imagine pas di arc shibuya mereka sempet ketemu dlm kondisi gojo udh kesegel geto kw.

Gojo: jir gak mau sekalian undang amanai biar reuni akbar kita

65 776

tr! Pantes si Ijab gak lulus lulus, yang di apply Todai (Tokyo University) udah gitu ambil FKH pulaa 😭

34 294

Kny! Heh bocil gantian! Gua juga mau di puk' Tanjiro

1 36

malam art! yg tertarik buat jajan linknya ada di rep yaa

0 1

Babu! Ilham ini keliatan masih bocah banget ya kalo di sebelah rusli

32 307

YANG CARI JAJANAN *HQ DI CF17 AYOO ANGKUT ANAK-ANAKKU‼️🥺💜

Bisa langsung ke pinned yaa buat join po nya✨️

0 23

babu! siapa mau nemenin sender foto foto ship di genshin? bebas mau ship apa aja ya! sender suka semua, sender udh lama ngga foto cylou sama hailou (nanti bakal di post di twt nya sender mwehehe)

0 2

siang art! yg mau jajan bisa liat linknya di rep yaa

2 5

artist! aku lagi ngadain diskon tahun baru nihh buat komisku~ linknya aku taro di reply yaa<33

0 8

Hii sender lagi open coms art! buat desember nih, link nya kutaruh di reply yaa

1 3

🌌 🦑 redraw iconic panel joongdok, art by sender.

aku jual juga as art print di cf17, ada yang tertarik kah? nanti aku drop link ya🫶

46 310

Haloo aku mw promosi komis art! ak, yuk dibeli mumpung masih harga promo, link aku taro di komen yahh

6 57

Yukk yang mau jajan art! chibi, linknya di rep yaa😻

3 15

pagi art! yg mau jajan bisa liat linknya di rep yaa

2 17

Haloo artist! Sender masih ngadain DTIYS nih😎 yang tertarik buat ikutan boleh banget! cek aja di pinned @./matcha_noughat

4 34