//=time() ?>
🌌 hiii di mata kalian han sooyoung ini gimana, pls deskripsiin karakter dan sifat doi secara detail (INI NANYA SERIUSS 🫶🏻)
jjk! WARNING SPOILER
Sender lagi nyari thread soal senjata Sukuna ini soalnya lupa keywordnya dan gak di-bookmark, nemunya cuma teori Sukuna punya 10 CT😭 Apakah ada yang pernah baca thread soal senjata Sukuna ini? Pokoknya kalo gak salah ada nyinggung referensi ke (cont..)
Menurut kalian di antara mereka bertiga yang fluent in english siapa 🌌 ?
Jjkhalu!
Imagine pas di arc shibuya mereka sempet ketemu dlm kondisi gojo udh kesegel geto kw.
Gojo: jir gak mau sekalian undang amanai biar reuni akbar kita
tr! Pantes si Ijab gak lulus lulus, yang di apply Todai (Tokyo University) udah gitu ambil FKH pulaa 😭
Babu! Ilham ini keliatan masih bocah banget ya kalo di sebelah rusli
YANG CARI JAJANAN *HQ DI CF17 AYOO ANGKUT ANAK-ANAKKU‼️🥺💜
Bisa langsung ke pinned @BucinStore_co yaa buat join po nya✨️
babu! siapa mau nemenin sender foto foto ship di genshin? bebas mau ship apa aja ya! sender suka semua, sender udh lama ngga foto cylou sama hailou (nanti bakal di post di twt nya sender mwehehe)
artist! aku lagi ngadain diskon tahun baru nihh buat komisku~ linknya aku taro di reply yaa<33
Hii sender lagi open coms art! buat desember nih, link nya kutaruh di reply yaa
🌌 🦑 redraw iconic panel joongdok, art by sender.
aku jual juga as art print di cf17, ada yang tertarik kah? nanti aku drop link ya🫶
Haloo aku mw promosi komis art! ak, yuk dibeli mumpung masih harga promo, link aku taro di komen yahh
Haloo artist! Sender masih ngadain DTIYS nih😎 yang tertarik buat ikutan boleh banget! cek aja di pinned @./matcha_noughat