画質 高画質

JJK! WARNING SPOILER
Mau konfirmasi dong, sender udah lama ga baca manga lengkap per chapter, cuma dapet spoileran dari tl. CT Yuuji udah ada reveal kah? Atau masih perkiraan/teori? Makasih yang udah jawab!

0 15

artist! sender klarifikasi lebih cepet aja deh soalnya sender jujur ga kepikiran bakal gini :( jadi sender awalnya mo lucu lucuan aja kek kalian tp sender bingung mau zoom kemana yaudah sender zoom ke seyuman aja soalnya senyumannya lucu gemesin buat sender. eh sender (cont..) https://t.co/NdiVJftTOv

7 273

siapa yang mau jadi kawanbabu aku!!!!!

aku she/her 23+ ar 60. isi akunnya random, genshin, buku, webtoon, suka retweet konten bxg genshin / hsr. kalau ngga keberatan, ayo temenan!

ps. bxb/gxg shipper dan heavy nsfw dni yaa. thank you <3

0 3

Udah seminggu bingung mau gambar apa jadi doodle aja 💔💔 artist!

22 419

Setor art! Terbaruu✨️✨️
Ada yang mau berk☁️ di Twitter atau IGeh kah??

0 20

oh papah mau predict juga? boleeeh 🙇‍♂️🙇‍♂️🙇‍♂️

0 2

Art! Sebelumnya makasih banyak atas jawabannya! Sekarang sender mau nanya lagi, untuk highlight matanya bagusan yg mana? Makasih lagi yang sudah jawab! >w<

0 3

Art! Valentine kemaren ! Bangga jg bisa ngerender balon sama kursi 😋 btw ada yang mau ber moots ?

3 48

*Orv fanart by sender
Sender mau bagi fanart sambil ngucapin HABEDE BUAT CUMI KESAYANGAN KITA SEMUAAA~~~

Semogaaa...................Dokja gak tidur lagi *nangis di pojokan

14 116

Maksud hati mau nge-dynamic pose, malah skoliosis art!

0 60

Haloooooo~ aku mau nyetor art^^. Sekalian nyari artmoots! jugaaaa. Ayok berk☁️, drop ig juga kalau adaaaa yaaaa^^

0 27

Met siang semua! Aku mau nyetor art! hwhw😋 Apakah ada yg mau berk☁️ dengan sender😁

0 4

Met siang all, mau setor gambar ayangnya sender~ Sekalian, ada yang mau ber artmoots! ? 💃

3 35

-bllkarya cw // crossover mashle

sender mau bikin au bluelock x mashle . ada yg mau ditag once its finished? 😓

330 2310

Artist! Mau tanya dong, sender bingung
Skin tone dengan color palette gini di bahasa Indonesia bisa disebut kuning langsat kah? Atau justru sawo matang? Makasih sebelumnya

0 4

babu! cw // nsfw

mau diketekin mamah yelan… tolong… nghh mau ciumin keteknya sampe sesek napas… tolong… ngghh… mau dibekep sama keteknya sampe sesek napas… nngghhh

2 9

babu! cw // nsfw , suku asli teyvat , gxg (jaga2)

MISS NAVIA...??? 😳🙈 aduh kok, aaahhh apa ga takut melorot cantik,,,? tapi aku siap menampung sih!! pilih mau pake tangan atau mulutku... 👅👅

0 6

Art! Kalian paling suka ngerender bagian apa nihh? Kalau sender bagian rambut HWHEUWHEUW

Sekalian kalau mau, 🐄-tualan sama sender yuk yuk!

0 16

Malem artist! Adakah yg tertarik mau nyoba warnain lineart ini?

2 34

Passport para babu! sudah siap kan? Sekarang jangan lupa cetak tiket pesawat😀 atau kalo mau e-ticket juga gapapa. Yuk kita ke Liyue, mumpung lagi Lantern Rite🧡 see you there Traveler.

11 91