//=time() ?>
haloww artist! ada yg tertarik ikut bimbel menggambar gratis ga?? kampus aku lagi ngadain nih, berhadiah juga lohh. lumayan nambah ilmu apalagi yg mau masuk kuliah seni-desain🤩
Hai guys episode baru webtoonku dah up nih mari mampirr^^
@artistsbase Halo senderr¡¡
Lagi open nih start from 20k aja lohh
Juga lagi promo Couple Bustup kya gni 30k onlyy♡
Hi manga Blue Lock (Muneyuki Kaneshiro) ada volume terbarunya nih~
💸DP 50% OK!
🛒https://t.co/rT7y2E7Ar2
🛒https://t.co/rhTWBJiaPS
Konsep motor custom pertama ku , menurut kalian gmn nih , ada kritik dan saran ga 🤔
#motorcustom #conceptdesign #conceptcustom #custombike
Artist! Halo, sender baru join nih di arttwt, sekalian mau nyari moots baru. Sender suka ngegambar chara Genshin btw. ^o^
Nih yang mau liat tadi scylla kirim apa pas sho live 👌👌👌
Di kesandung guys udah dapet crown PNG, nah tinggal di Fall Guys nih!
Rabu, 11 Mei 2022 jam 20.00WIB
🔗https://t.co/MUIDHiYPq3
#SenaRedo #FALLGUYS #CROWN #Vtuber #VtuberID #ENVtuber #VIP #VirtualPlayers
@aliaadelia_v boleh kok beb, sampe makan panci juga boleh xD
Bonus gambar nih :3
#Aliaadelia_art #Maha5Fanart
@otaksingkong Lucu bet 🥰
Selucu ilustrasi wajah ini nih
Yuk langsung DM aja
Selamat malam para penjelajah! 🧑🚀
#SeputarLUarAngkasa is back! 🌌
Kalian pasti sedang mikir ini apa. Kok bersinar banget? Mirip @A_LuluJKT48 di atas panggung nih 🤭
Nama fenomena ini quasar atau dalam bahasa Indonesia, kuasar!