画質 高画質

Shingen Reika.... Akhirnya bisa gambar Shingen lagi... Awalnya Reika nggak dibikin senyum gitu tapi kayaknya cocokan senyum jadi yaudah deh

Habis ini moga ada energi buat bikin profil mereka di modern AU....

6 18

dan semakin lama sy menggambar dia semakin imut rupa dia, AGAK LUCU JDNYA???

0 2

Met sore semuah. Saya disini mencari kawanbabu yang mau coop bareng dan yg ga masalah dengan akun random. Sender kadang juga suka gambar dan ngeshitpost soal otepeh. Ga masalah soal kapal-kapalan tp otepe sender rata2 bl. Tinggalkan jejakmu sayangku nanti aku gerek, (cont..)

0 2

ミクの日おめでとう!

みくはいつまでも一番好きです!
この絵は僕の友だちに作ってくれたんだ, この人です

Tribute buat miku day, temenku yang bikin gambarnya , sering buka komis juga gan follow

2 2

WIP
Menggambar meniru Bo Chen niatnya tapi ini mah Bo Ker, menangid susah sekali value T-T elppp

0 4

nggak, adikku mau cuci piring

yg tertarij digambarin dm aja yaaa


0 0

Entah bagaimana gambar rambut nya kalo lagi saling menempelkan kening 😭😭

0 3

Sebenernya yg pertama tuh pas design vig belum berubah tpi gambarnya ilang. Jdi pake gambar pertengahan tahun kemarin aja https://t.co/9FupxcBG05

0 0

Ini WIP gak direncanain sama sekali, tiba2 muncul, gambar, terus beres sekali duduk. Semalem gak jadi deh w tidur sebelum jam 12 TvT

1 2

ga pernah kepikiran sama sekali😭😭😭

yang tertarik untuk digambarin bisa dm ya!✨

3 1

ga lagi speedrun gambar sehari- [then processed to do the same again]

0 2

Tadinya gambar ini buat ikutan Abby base challenge but I don’t like the result 😞😞😞😞

0 0

[ Kaveh Commission ]

Kaveh mau buka commission berupa paid FS atau gambar *⸜(* ॑꒳ ॑* )⸝*

Bayarnya cukup dengan 1 crayon di https://t.co/BpUgQdV3Dk
Likes + RT appreciated *peyuk dari Kaveh*

Details di bawah ya~

72 353

Ace? Koko Ace?🏮🔥

heran sama hasil gambar sendiri 😭✌🏻

1 5






susah banget gilak, cuman segini yg bisa ku lakukan,semoga berkenan dan jangan bakar aku

Gambar>>Paint Tool
Warna>>Ai+Adobe Photoshop
Detailing>>Adobe Photoshop

10 120

dajie i was browsing nozomu bcs of this guy being way too similar to nozomu in a way (look wise) and now i miss nozouri so im borrowing uriri mau gambar— /y

0 1

Sekalian, adakah yg tertarik commis gambar ke Kaveh?
Dengan harga 1 crayon di trakteer, Kaveh bakal bikinin coret"an requestanmu 🤣

Test ombak dulu siapa tau ada yg tertarik bisa comment atau like atau tinggalin jejak 😆

44 230

*hq WARNING SPOILER TIMESKIP

SAKUSA AAA!!! SAKUSA KIYOOMI!! TIPE ORANG YANG DIA SUKA TUH KAYAK APA YAAA??? 😩 ISI PLAYLIST LAGU DI SPO DIA TUH APA YA?? SAKUSA KALO PUNYA AKUN SOSMED ISINYA APAAN YAKK?? GAMBAR LOCKSCREEN DIA APA YAH?

6 98

Yg pertama masih kaku banget gambar dia soalnya belum terlalu luwes dan proporsi badannya gedean hahahaha yg terakhir udah pas dan luwes banget gambar Rnposan 👍 https://t.co/uLcrtqQ5yk

0 3