//=time() ?>
Eksperimen gambar tanpa lining, sulit jga ya haha🥲 btw ada yg mau berk-☁ kahh? Art!
Art! Sender..baru…bikin akun art..apakah…ada yang mau mutualan ദ്ദി ꒦ິ꒳꒦ິ ) sender gak gigit kok hiks
kawanbabu Haloo, sender ingin nyari temen buat ngeramein tl sender nih. Sender Legal, ofc bermain genshin dan game lain hoyo, sender suka jbjb juga he/him jugaa. Ada kah yang mau ngeramin ? Oh iyaa akun sender juga akun baru netes banget 🌷
HAPPY VALENTINE'S DAY PARA BABUU!! WAWAN MAU BAGI COKELATNYA KE KALIAN NIH HEHEHE, DIMAEM YAA!! ♡ karyababu by sender!
Halo artist! Mau setor art valentine nih hehe. Kalau kalian juga ada art valentine boleh di share dongg :D sender mau liat 🫶 sekalian ada yg mau ber-☁️? <3
sender baru aja testprint karyababu sender dan pengen sender giveaway, kira² ada yg mau ditag ga ya? thank youu
note: klo sepi peminat, mungkin sender batalkan
Hai, kawanbabu. Siapa yang mau mutualan sama Yoimiya main yang satu ini? Sender AR 57 dan baru aja balik Genshin, jadi pengen punya mutual yang suka jbjb yang banyak. Semua jenis akun sender terima, asalkan kamu gak minor apalagi homophobic. Terus gak masalah sama akun (cont..)
art! Yuhuu happy valentine man temann dari sender n friend yg jombs👀 apakah ada yang mau ber☁️??
art! mau setor art terbaru, sekalian apakah ada yg mau berk☁️☁️~??? Sender kesepian nihhh! 🥺🥺🥺
babu! mau tau saran kalian dong, buat party alhaitam mendingan alhaitam-nahida-fischl-kuki (c0) atau alhaitam-nahida-raiden ijo-zhongli ya?? tia!
art! sender bikin komik buat valentine, ada yang tertarik baca? sekalian sender mau ber☁️ thanks!
Warning BL JoongDok
Happy Valentine's Day semuanya! 🥰
Sender iseng bikin Pbox 🌌 buat kalo ada yang mau print special Valentine ini 🫶
babu! OMG AKU MAU JEHT PLAYABLE JEHT PLAYABLE JEHT PLAYABLE
//yume, ocxcanon (maaf cringe sendiri tapi happy 😭)
Aaaa yume art ketiga. Btw gw tinggal bentar mau ke TPS. Jangan golput ygy
#yumetine24 #yumelokalgallery
Babu!
CW // Nsfw, brutal jorok dan jorok, offc suku asli teyvat
Hungg aduh ada mas kazuha aku mau di genjot eh maksudnya di ento- ahh bukan maksudnya mau nyepon- eh bukan itu aduhh maap yaa kenapa aku tiba tiba ngangkang gini yaa
CW // CROSSOVER HSR
karyababu
sender sudah mau give up dengan art nilou ft firefly ini 🥲, mending jadiin wip atau lanjut aja?
Hy artist! Sender gambar himmel and frieren moga sukaa ❤️ oh iya, ada yang mau berk☁️ dengan sender? (ˊ ˋ*)♡
greetiings‼️selamat malam semuaa, aku mau cari kawanbabu nih. i'll go by she/her and at legal age (◡ ω ◡) aku AR 55 dan 50 (yess i have 2 accounts ⭐__⭐) currently main nahida and navia😎 oiya since i'm into gxg and also bxb ships, (cont..)