//=time() ?>
Tambah sepupu nya nih
Yg kiri chp 1-2 udh mati 18 kali
Pict 2 kek nya dia nambah chapter berkurang umur
Pict 3 sama kayak pict 1 kena loop https://t.co/AcOr1YnLJC
guis sender nyoba bikin art! kokomi nih ada yang mau berk☁️ ga? yang ga masalah kalo sender masi pemula dan belajar tapi yaa😔
Artist! Hay, Sender mau coba open commis nih, dengan art style sender kayak gini, tapi bingung cara nentuin harganya, saranya dong menurut kalian gimana?
Btw ini salah satu wip sender :)
@jodanspace Nih ukenya mateng, kaya raya, cool, manly omega. Semenya bubbly, clumsy, cute alpha. Isinya si seme terpesona terus krn ukenya bener bener se-cool itu?!
Hi bestieee~
TheLabs Lagi nyari seiyuu lagi nih
buat kalian yang pengen jadi vtuber tapi gaada karakternya bisa nih ikutan
Semua asset telah kami siapkan!
Link Formulir :
https://t.co/IvJJ8ZWfSb
#vtuber #vtuberindonesia #vtubers
@artistsbase Haloo nderr aku bisa nih fullbody bisa dm @nkcllg kalau tertarik ^^
Nih hadiah 5k subsnya @eikoyukashi sekarang tumpengan cepet!!!
#RKGK #Arteiko
@kinggruk Yesss thankyouu kinggruk! (*´ω`*)✨✨
Nih ku traktir baso virtual, traktir bakso realnya kapan-kapan aja kalau seandainya kita ketemu w
🥞 : BERAT BANGET LO SENPAI, DIEM DIKIT KEK
🌟 : *ngak kedengaran* HAHAHAHAHAHA GUE BAKAL MENANG NIH !!!!
@artistsbase Aku belum bikin commision sheet (Belum pernah open commis juga sih wkwk) Tapi boleh nih di aku nder! Kayak gini contohnya :
Headshot = 10k
Bust up = 15k
Chibi :
5k (Kepala aja)
8k (Fullbody)
Segitu aja harganya soalnya art styleku masih jelek but I’ll try my best!! Dm aja nder 💜
SERIUS NIH BANG??? BARU AKU KEMARIN NGOMONG, NENE TOUYA AKITO TSUKASA SETIM?!?!?!
Bisa aja nih vokalis @yflwtheband https://t.co/lzrWFm6Re2
Gmn yh anaknya ngomel nih🙄
#santake https://t.co/8764ejhJ4w
@hugs4bnchtrio Huueue hope you'll feel better soon. Lg nyari es krim nih sekarang !
Nick and Shive anak @aliartz12
nih kemarin hadiah ultah buat bestie dari SMP muach semoga lancar UTBK-nya 💙
#artidn
art! hii sender mau setor gambar sambil cari temen baru nih! rep yaa😋
Yora buka beberapa style nih, ayo di cek! 👀 Sample dan ketentuannya bisa langsung baca ya~
Buat yang minat, bisa DM langsung dan pastinya feel free buat tanya-tanya.
Ayo jajan ke Yora (。•̀ᴗ-)✧
Terima kasiih 💛✨
SOBAT GEPENG DAH DIINGETIN NIH SAMA ADMIN KKW, MALU DONG KALO MASIH BACA DI UNOFC/REPLY JUDUL UNOFC/PANEL UNOFC. INDO TUH ENAK BGT PLATFORM BACANYA DR WBT, BILI BILI, KKP ID, SKRG KKW ID!! YUK BACA DI LEGAL PLATFORM CANTIK DAN GANTENG😘
/ Yumejo/
Michiko mulai debut dengan pribadi ganda OHOK
Biasa nih anak kan buta arah jadi dia tersesat pas nyari Anak Knights di Last Period eh malah ketemu //coret doi//
Ras: Huma realm
Senjata: Shotgun (killer)
Umur: 19 tahun