//=time() ?>
jjkhalu! Gojo x OC
Haiii sender pertama kali bikin AU anime nih 🥹 masih on going & partnya udah lumayan banyak. Sepertinya akan rajin update. Di sini Gojo jadi produser musik dan di masa dewasa ketemu lagi sama tetangga masa sekolahnya (OC). Yang mo ditag reply yaah (cont..)
HAYUUKKK TEMENAN??? JJKMOOTS!
Reply top 3 your jjk oshi 😜
Sender : gojo, yuuta, yuuji
jjkhalu! Warning Ship m/f satoshoko!!
Shoko : ayang ii bagi es nya!! Liatin siapa siiikk 😠 aku mau es krim malah dikasih ciki ☹️
Gojo : apa siihh?? Nihh es nya (ngasih es nya langsung ke mulut shoko tapi ngambil ciki yg dia pegang)
Jjk! Warning spoiler
Baru sadar, hubungan Yuji n Sukuna yg paman n keponakan, agak mirip sama Yuuta n Gojo
Kebetulan bgt gak sih Yuji n Yuuta punya Om yg dapet julukan "terkuat"
Jjk! Warning spoiler
Kok bisa ya Sukuna pake hand sign DE-nya Gojo untuk buka Malevolent Shrine? Jadi sbnrnya sorcerer pd dasarnya bisa buka satu jenis domain dgn hand sign yg berbeda-beda?
non bl // jjk! latest illustration
haibara: "senpai! nanti kita gini gini ya! pokoknya senior harus nyoba yg aku bilangin! kita ajak Nanami sama gojo senpai juga biar semakin seru!! blablablablaa..."
geto: "iya haibara😊"
Jjkhalu! Satoshoko
Gojo: "pilih aja lu mau yg mana"
Shoko: *without looking at gojo* "ada es krim gak?"
Gojo: "ga ada"
shoko: *ngambil snack dan ngeliat ke gojo* "Ha? Itu lu makan es krim?!"
Gojo: "ya buat gue doang 🤪"
Jjk! warning spoiler 258 ! Chapter terbaru !
Ada yg punya teori gak kenapa Sukuna pake 'mudras' atau segel tangan mirip Gojo? Ini mirip banget sama Gojo.
jjkhalu! m/f pair: Toji x Mei Mei
Bayangin kalo mereka nikah, Gojo pasti ga bakal tenang karena dua "perusuh" kehidupannya bersatu 😂
JJK! WARNING SPOILER MANGA
Pose Gojo di panel ini kocak banget buat sender, gatau kenapa. Kalau liat bawaannya pengen ketawa mulu 🤣🤣😭❓
welcome to the “gojo holding geto’s face in sprite’s art” collection https://t.co/gUhYf3A7wx
Frat boy Gojo // Literature Student Geto (University AU)
五夏 satosugu